Chapter 2 - Kehidupan yang Baru

343 40 56
                                    

Baiklah, jadi bagaimana aku harus mengatakannya.

Bagaimanapun situasi ini tidak memungkinkan untuk dipercayai.

Karena, kemungkinan tersebut sangatlah tidak ilmiah, itulah kenapa aku gagal mengingat sebagian hal, terutama "nama" dalam kehidupanku sebelumnya.

Ini sesuatu yang tidak masuk akal, bagaimanapun aku memahaminya ini hanya terjadi di novel dan dongeng saja.

Jadi... akan kukatakan...

Sepertinya... aku telah bereinkarnasi ke dunia lain.

Kalau aku bilang "sepertinya" itu seperti ada yang salah, karena kenyataannya adalah aku memang bereinkarnasi di dunia ini.

Aku tidak tahu bagaimana harus menanggapi situasi tidak logis ini. Dipikir dari manapun ini, tidak ada teori yang membuktikan kalau hal ini bisa terjadi.

Setelah hari itu, aku terus mengikuti alur kehidupan disini. Awalnya sangat sulit karena baik budaya maupun kegiatan sehari-harinya berbeda dengan kehidupanku sebelumnya.

Terutama bagian yang paling membedakan duniaku yang dulu dengan yang sekarang adalah adanya sihir.

Benar, tidak salah lagi, "sihir".

Awalnya aku menolak percaya dengan adanya hal tersebut. Tetapi, karena karena aku sendiri sudah merasakan bagaimana halnya bereinkarnasi aku tidak bisa menyangkalnya.

Dilihat dari manapun, orang-orang di dunia ini semuanya serba praktis dan mudah karena dibantu dengan sihir.

Walaupun tidak ada alat-alat khusus yang digunakan semua kegiatan hampir dilakukan dengan sihir.

Selain itu, bentuk perumahan di dunia ini terlihat seperti pada abad pertengahan yang dibuat semodern mungkin.

Walaupun sedikit terlihat aneh rumah-rumah tersebut masih memiliki gaya klasik.

Untuk negara besar di dunia ini tidak ada yang namanya republik, kekaisaran dan lain-lain, semuanya memakai sistem kerajaan.

Kerajaan tersebut terbagi menjadi empat wilayah, yaitu wilayah utara "Nothesheim", wilayah barat "Pyanaheim", wilayah timur "Redemheim" dan "wilayah selatan "Valtheim".

Bukan hanya itu saja, seperti halnya sejarah setiap kerajaan memiliki berbagai kisah yang membawa mereka ke masa sekarang ini. Baik itu dari perang, kemajuan peradaban, prestasi besar dan lain-lain.

Aku terlahir kembali dari seseorang yang tidak kusangka sama sekali.

Dia adalah ibuku, orang yang merawatku dan membesarkanku sebelum aku bereinkarnasi ke dunia ini.

Aku tidak tahu kenapa bisa jadi seperti ini, tetapi sepertinya Tuhan punya jalan lain agar aku tidak menjadi manusia yang tidak berguna.

Selain itu, aku tidak bisa mengatakan bahwa ia adalah ibuku yang dulu karena ia sama sekali tidak mengenalku sebelum aku berada di dunia ini.

Aku tidak bisa mengingat siapa namanya dulu tapi sekarang ia dikenal sebagai Deliana Focaccio.

Walaupun aku tidak bisa mengingatnya, nama yang ia gunakan berbeda dengan yang sebelumnya. Tetapi, baik fisik, suara, dan cara ia memperlakukanku tetap sama.

Aku dan ibuku saat ini tinggal di wilayah selatan yaitu di kerajaan Valtheim, tepatnya di sekitar arah utara kerajaan, di kota Logan.

"Kazakiri..."

Di dunia ini, ibuku membuka sebuah toko roti. Roti buatannya sangat enak dan orang-orang sering memesannya untuk acara kecil maupun besar. Walaupun, cara membuatnya sedikit berbeda dengan apa yang aku tahu namun rasanya tetap sama.

Knight BakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang