"Haahh Donghan, are you okay?"
Donghan nengok ke Gwanghyun yang baru ngejar dia dengan penuh keringat.
"Gue gak apa-apa, Hyun. Tapi itu brosurnya." Donghan nunjuk brosur-brosur yang berserakan dibawah.
"Ya udah ayo di beresin."
Gwanghyun udah duluan mungutin brosurnya, tapi Donghan diem aja. Dia ngelirik Taedong yang berdiri dengan memasang muka bete.
Donghan deketin dia.
"Permisi, bisa minta tolong gak buat mungutin brosurnya?"
Taedong mendelik. "Apa? Lo nyuruh gue mungutin brosur? Heh, yang nabrak gue itu elo! Ya lo beresin sen-"
Belom selese ngomong, mulutnya Taedong udah disumpel kertas duluan sama Jinyoung. "Eh eh lo Donghan yah? Iya ini Taedong mau beresin kok. Dong, beresin tuh bantuin temennya Donghan."
Taedong melototin Jinyoung. Jinyoungnya cuek sambil bergumam, "Kebaikan kedua."
"Shit! Iya iya gue bantuin mungutin tuh brosur! Puas lo!"
"Ikhlas gak nih?"
Taedong membuang nafas, "Iya gue ikhlas kok ketua OSIS kita, Woo Jinyoung."
Donghan bingung aja ngeliatin Jinyoung sama Taedong yang debat sendiri. Akhirnya dia duduk disebelah Jinyoung ngeliatin Taedong sama Gwanghyun.
"Hai, Kim Donghan!" Sapa Jinyoung, dan lagi-lagi dia nyengir sambil kedip-kedipin mata ngeliatin Donghan.
Lucu sih, tapi Donghan ngerasa aneh aja sama ketua OSISnya itu.
Donghan ngeliatin balik dan cuma senyum tipis. Pandangannya dia alihkan lagi ke Gwanghyun yang udah selesai beresin brosurnya.
"Udah nih, Han. Ayo buruan, keburu sore."
Donghan ngangguk. Dia berdiri dan ngerampas brosur lain yang dipegang Taedong, tanpa berucap terimakasih dia pergi gitu aja disusul Gwanghyun.
"Yee si dugong udah gue bantuin bukannya makasih malah pergi gitu aja!"
"Namanya Donghan bukan dugong!" Kata Jinyoung.
"Donghan dugong beda tipis! Badannya tuh kaya dugong! Udah ah, mau balik gue!"
☁☁☁☁☁
Donghan selalu sampai apartementnya ketika bulan sudah menggantikan posisi matahari.
Dia sejak kecil dibiasakan hidup bersih dan rapih. Maka dari itu apartementnya jauh dari kesan kotor.
Donghan memasak mie instan untuknya sendiri. Walau Donghan tinggal sendirian, tapi dia gak dibiasakan makan mie instan terlalu banyak.
Setelah mienya matang, dia menyalakan tv dan memakan mienya sembari menonton tv.
Tak ada tayangan yang menarik, Donghan justru memikirkan pemuda yang tadi sore baru ia tabrak.
Kim Taedong.
Entah mengapa, Donghan justru senang melihat pemuda itu marah-marah. Ia sampai tersenyum sendiri memikirkannya.
"Huh, apa gue suka sama dia? Haha, kok lucu sih."
❄❄❄❄❄
Taedong jalan kaki dari halte bus sampai rumahnya. Begitu memasuki halaman rumahnya, ia melihat mobil ayahnya terparkir disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
GRAY
FanfictionKehidupan Taedong yang gelap, dan kehidupan Donghan yang keras. • • • Yaoi! Taedonghan-AU Banyak Harsh word! • Started, 080117