Bagian 2 : Dunia baruku...

46 6 2
                                    

Terima kasih untuk kalian yang telah meluangkan waktu membaca ceritaku ini ^_^.

oke lanjut...

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

NALA'S POV

Gelap... gelap sekali, tempat apa ini.?

Kemudian aku melihat setitik cahaya yang sangat terang, lama-kelamaan cahaya itu semakin besar, aku melihat seorang laki-laki keluar dari cahaya itu, dia menghampiriku perlahan.

"siapa kamu!?, tempat apa ini?, mengapa aku bisa berada disini?"

laki-laki itu tepat berdiri di depanku.

laki-laki itu menepuk pundakku sambil berkata "kaulah orang yang tepat untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran."

"Tu...tunggu.......apa maksudmu orang yang tepat?menyelamatkan dunia? aku tidak mengerti."

"Kamu akan mengetahuinya segera"lelaki itu memberikanku sebuah apel. "makanlah Apel itu maka kamu tidak akan pernah merasa lelah dan haus" lalu laki -laki itupun menghilang perlahan.

"terima kasih atas makannnya" akupun segera memakan apel pemberian laki-laki tadi.

Seluruh ruangan gelap tadi telah berubah menjadi terang benderang tanpa kegelapan sedikitpun seperti cahaya harapan.

aku terbangun dari mimpi itu.

"mimpi tadi benar-benar seperti nyata"bisikku pada diriku sendiri.

Matahari mulai terbit, cahayanya lebih indah daripada biasanya.

Yazid, Alexa, dan Amar masih tertidur, aku berusaha untuk membangunkannya

"hoam......selamat pagi?" amar berdiri sambil meregangkan tubuh.

"selamat pagi juga amar" jawab ku sambil tersenyum.

yazid dan alex terlihat kebingungan

"apa yang telah terjadi" tanya alexa bingung

"aku juga tidak tahu pasti, hmm.... apa kalian tadi bermimpi aneh?"

"aku saja tidak ingat apa mimpiku tadi" jawab yazid sambil tertawa.

Setelah berbincang-bincang, lalu aku melihat seorang wanita cantik, berambut biru panjang , dan dengan mata berwarna ungu.

Setelah berbincang-bincang, lalu aku melihat seorang wanita cantik, berambut biru panjang , dan dengan mata berwarna ungu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Selamat datang di NegeriAwan"wanita itu menundukan kepala.

"kamu siapa..?"tanyaku heran.

"Perkenalkan namaku Windi akulah yang telah mengirim kalian ke negeri ini untuk menjalankan sebuah tugas yang besar."jawab wanita itu

"apa maksudmu sebuah tugas besar?"

"kalian sudah diramalkan sebagai seorang ksatria yang akan melindungi negeri ini dari kehancuran" wanita itu tersenyum menatap ku.

NaLa : The Perfect WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang