Terima kasih karena telah meluangkan waktu kalian untuk membaca ceritaku ini ^_^.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
AUTHOR POV.
Di awal musim semi yang cerah di pagi hari. Suara burung mulai berkicau. Matahari mulai muncul perlahan, cahayanya membuat seorang anak terbangun dari tidur panjangnya.
"Apa yang telah terjadi padaku?Mengapa aku ada disini?"
Gadis tersebut melihat sekelilingnya, namun ia pun tidak sadar apa yang telah terjadi sebelumnya. Gadis tersebut bernama Nala, usianya masih 14 tahun. Tubuhnya tinggi, tidak besar, berkukit putih bersih dan ia yatim piatu.
Ia pun menyusuri hutan yang memiliki pohon pinus yang menjulang tinggi ke langit. Ia menatap heran pada hutan yang sangat luas ini. Terus berjalan hingga kakinya tak sanggup lagi berdiri.
"Aduh, aku lapar sekali,"
tetapi ia tidak bisa mencari makanan karna sudah kelelahan berjalan jauh.Ketika sedang beristiharat di bawah pohon untuk memulihkan diri, tiba-tiba terdengar suara beruang dari kejauhan, suara beruang itu semakin terdengar.
"Rrrrroaaaarrr..........." Beruang berbulu cokelat kehitaman dengan mata tajam menatap Nala dengan tatapan lapar.
"Astaga, bagaimana ini? Aku takut sekali!" Nala mengumpat dibelakang pohon pinus dengan batang yang cukup besar
Nala sangat ketakutan, ia tidak bisa berbuat apa-apa, kakinya masih terlalu lelah untuk berlari.
Dia melihat celah diantara batang pohon yang tumbang, dengan napas terengah-engah dia berjalan menuju celah tersebut dan bersembunyi.
"Rrrrrrraaaaaaarrrrr........ rrrrrrooarrrrrrr....".
Baruangpun semakin mendekat, dan suaranya semakin keras terdengar.
Nala menangis pelan karna ketakutan, berharap ada keajaiban muncul.
Tidak lama kemudian, nala mendengar seperti ada orang yang sedang berbincang2.
"To...tolonggg......." teriak nala dengan suara keras.
"Sepertinya ada seseorang di sebelah sana" Alexa menunjuk ke arah depan.
"Iya aku juga mendengarnya, sepertinya seseorang dalam bahaya ayo kita selamatkan" Yazid sambil berjalan mendekati suara tersebut.
merekapun sampai di sumber suara, mereka melihat beruang setinggi 7 meter. Tanpa pikir panjang yazid langsung menantang beruang.
"Heyy........beruang jelek, kemarilah dan tangkap aku." yazid melempar batu ke arah beruang
Beruang tadi sangat marah dan mulai menghampiri Yazid.
KAMU SEDANG MEMBACA
NaLa : The Perfect World
Fantasía[Slow Update] [Jangan copas] [Just read it, mungkin kalian akan suka :v] NegeriAwan tempat yang penuh keajaiban. Di Negeri tersebut semua orang bisa menggunakan kekuatan sesuai dengan pilihannya *** Aku adalah seorang gadis yang mengiginkan sebuah...