"Randy! sudah main pianonya ayo berangkat ke sekolah." Randy mendengar teriakan mamanya dari bawah, Randy segera menutup partitur musiknya dan mengambil tas sekolahnya sambil berlari-lari. "iya ma, aku berangkat". Supirnya telah menunggu di dalam mobil. Randy segera menjatuhkan tubuhnya dan duduk di kursi belakang yang membuat kacamatanya terjatuh. Perlahan mobil mulai menyusuri jalanan yang cukup ramai dan tak lama kemudian Randy telah sampai di sekolah.
Sesampainya di sekolah Randy di sambut oleh Nina yang sudah menunggu di depan pintu, namun bukan seperti di film-film drama yang di sambut dengan senyuman ataupun kecupan namun Randy di sambut oleh sebuah tinju yang memukul lengannya dengan pelan. hal itu sudah tidak aneh bagi Randy karena sejak mengenal Nina lebih dekat Randy malah menganggap kelakuan Nina itu unik bukan aneh seperti yang difikirkan oleh kebanyakan orang. Nina ini merupakan salah satu sahabat Randy, dan tentunya sahabat Randy di sekolah ini bukan cuma Nina, melainkan ada dua orang lagi yaitu Vito dan Ryan. karena sifatnya yang ramah Randy juga memiliki banyak teman di sekelilingnya bahkan banyak guru yang menyukainya karena dia merupakan anak yang rajin.
KRING!!!
"Selamat pagi anak-anak!" Suara wali kelas Nina, Ibu Pinguin menyapa seisi kelas dengan bersemangat, karena sifatnya inilah yang membuat setiap anak di dalam kelas itu merasa semangat juga. "Selamat Pagi Bu!" jawab anak-anak. "Ada satu kabar baik untuk kalian"Kata Bu Pinguin dengan hati-hati. "besok libur ya bu?" sahut Nina asal."besok kan memang libur Nina karena besok hari sabtu" (FYI: sekolah ini menerapkan sistem belajar 5 hari jadi pasti libur di setiap hari sabtu dan minggu)bu Pinguin merupakan orang yang sangat sabar dalam menghadapi anak-anak di kelas XI-3 itu.
"Nah jadi minggu depan akan diadakan pentas seni dan masing-masing kelas diwajibkan untuk mengisi acara jadi dalam minggu ini akan sering ada pelajaran kosong yang diambil untuk itu." jelas bu Piguin panjang lebar.
"yey!! itu baru kabar baik" sahut anak-anak gembira.
KAMU SEDANG MEMBACA
sweet memories
Romance-if you can't get someone out of your head, maybe they are supposed to be there- mungkin ini bakal jadi cerita resmi pertamaku yg pake b.indo.. mulai skrg aku usahain update cepet, dan ga bakal ngilang lagii.. untuk para readers ditunggu ya vomen...