Andai Dia Tahu - Sequel Single Happy

451 37 9
                                    

Title : Andai Dia Tahu - Sequel Single Happy

Pairing / Charas : WonKyu, Sungmin

Disclaimer : All casts are belong to their self and God, Kahitna and their label company

Inspired : Andai Dia Tahu by Kahitna

Warning : Un-betaed, GS, Attempt humor, OOC, AU

Summary : Tuhan yakinkan dia tuk jatuh cinta hanya untukku, andai dia tahu.

( 。・_・。)(。・_・。 )

Kyuhyun P.O.V

Hhh.. Sudah kesekian kalinya aku menghela nafas. Aku rasa tabung kebahagiaanku akan habis jika aku terus menerus menghela nafas seperti ini. Tapi jangan salahkan aku, salahkan pria tampan tetapi lamban di depanku sekarang. Jika aku bisa aku ingin sekali mengambil otaknya dan mengganti dengan otak yang tidak selamban otaknya sekarang.

Oh Tuhan, apa ini hukuman yang kau berikan kepadaku karena terlalu percaya diri. Jika benar, aku berjanji akan mengurangi kepercayaan diriku walau agak susah, tapi tolong hambamu ini. Buatlah agar Choi Siwon menyadari setiap tindakanku untuk menarik hatinya. Buatlah dia menyadari bahwa aku sudah jatuh hati kepadanya sejak pertama kali kami bertemu.

Aku setengah putus asa. Kami, aku dan Siwon, sudah mulai saling mengenal sejak aku mau berfoto dengan adiknya, Choi Sungmin, yang memang pengemar beratku. Sejak berfoto itu, aku mulai mencari tahu semua hal tentang dirinya dan sering mengunjungi Siwon baik di rumah maupun di kantornya dengan berbagai macam alasan. Mulai dari tidak sengaja mampir di daerah sekitar rumah Siwon sampai dengan nekadnya mengajak Siwon makan siang di restoran dekat kantornya. Aku bahkan meminta bantuan dari Sungmin dengan iming-iming tiket konser, bertemu boyband idolanya, dan banyak lagi. Walau pun pada dasarnya Sungmin bersedia membantuku dengan seluruh kemampuannya karena dia memang ingin aku menjadi kakak iparnya. Kata Sungmin, dia pasti sangat bahagia memiliki kakak ipar yang cantik dan terkenal seperti aku. Well, aku tidak akan beragumen untuk itu. Aku memang cantik, so sue me.

Kembali ke permasalahan cintaku. Aku sudah melakukan banyak hal hanya saja, calon suamiku itu terlalu polos a.k.a. terlalu lamban untuk menyadari setiap aksi yang aku lakukan untuk berdekatan dengannya. Maka dari itu aku menjadi setengah putus asa karena setelah mengenalnya kurang lebih dua bulan, Siwon masih saja menganggapku tak lebih dari seorang penyanyi yang sangat disukai adiknya itu. Ya, dia bahkan belum menganggapku sebagai salah satu orang terdekat atau paling tidak temannya. Sikapnya yang kelewat sopan dan sedikit menjauh jika aku dekati membuatku beranggapan demikian.

Aku sungguh pusing memikirkan cara apa agar si tampan berlesung pipi itu mengerti perasaanku. Hhh.. Andai Siwon tahu betapa aku mencintainya. God, please make him understand my feelings.

End Kyuhyun P.O.V

.

.

.

Siwon P.O.V

God, please don't make her realize my crazy heartbeat. Mengapa Kyuhyun-ssi selalu saja mencoba mendekatkan tubuhnya kepadaku? Padahal aku sudah mencoba menutupi rasa sukaku sejak pertama kali dia tersenyum manis dan menyetujui permintaan adikku dan berfoto bersamanya. Kyuhyun-ssi itu sangat cantik, manis, menggemaskan, walau sedikit frontal dalam berkomentar. Tapi itulah daya tariknya. Aku belum pernah bertemu wanita sepercaya diri seperti Kyuhyun-ssi.

Aku terpesona dengan kepribadiannya yang kuat dan tegas meski aku sering menemukan dirinya kembali menjadi wanita yang sedikit manja dan manis kala dia sedang bersendau gurau dengan adikku. Bicara soal adikku, Choi Sungmin, akhir-akhir ini dia selalu saja mengatakan bahwa aku bodoh, aku lamban, aku terlalu polos dan banyak lagi. Aku tidak mengerti mengapa dia selalu mengatakan hal itu. Padahal biasanya aku adalah kakak kesayangannya yang selalu dia puja-puja.

Sweet And SourTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang