A/n : Masih JinSeob. Ga tau kenapa lagi pengen up date;(
.
~(=×=)~
.
Woojin ngeliatin Hyungseob yang lagi makan di depan dia pake tatapan ga suka.
"Apaan sih nih? Kok lu cuma makan salad doang?" protes Woojin. Cewek di depannya mah bodo amat, pura-pura ga denger.
"Park Hyungseob, denger gua ga?" temen-temen satu meja Woojin langsung natap JinSeob kaget.
"Hyungseob sodara lu? Gua kira pacar, Jin." itu Haknyeon yang ngomong. Woojin sama Hyungseob cuma geleng-geleng.
"Dia istri gua." kata Woojin santai.
"Apaan sih lu, Jin!" Hyungseob mulai emosi.
"Panggil kak Woojin, sayang." kata Woojin sambil ngasih wink ke Hyungseob. Emang sih mereka beda setahun, tapi gara-gara dari SD Hyungseob kerjaannya ngekorin Woojin akhirnya dia loncat kelas biar bisa bareng Woojin. Panggilan kakak? Terlupakan.
"Males!"
"Udah pasutri muda jangan bawa-bawa masalah rumah tangga ke sekolah." lerai Hyunmin.
"Gua bukan istrinya!" Hyungseob teriak begitu terus bangun dari duduknya sambil bawa tupperware isi saladnya ke meja lain yang ga ada Woojinnya.
"Ck... Yang!" mau ga mau Woojin ikutan pindah.
"Susah emang ya kalo nikah muda." gumam Haknyeon sambil geleng-geleng.
"Iya, makanya gua ga mau punya hubungan cinta dulu. Ntar salah-salah minta dinikahin lagi." kata Hyunmin.
"Yeee, lu sih emang dasarnya jomblo!"
"Ngaca dong, Nyeon!"
"Gua sih ga perlu pacar, gandengan banyak yang ngantri."
"Tetep aja status jomblo!"
"Mereka belum nikah, kok." omongan Daniel langsung bikin 2 cowok yang ribut itu diem.
"Masa?"
"Iya, lagi on the way." sambung Daniel sambil natap Woojin yang lagi maksa Hyungseob makan daging.
"Makan daging cepet, yang."
"Ga mau, ntar gua gemuk!" mereka ga nyadar aja kalo udah jadi tontonan gratis sekolah, gimana ngga? Woojin 2 hari lalu ga masuk, terus pas dateng besoknya udah bawa anak baru. Cantik, gemesin, putih, mulus, dicap istri pula. Nah sekarang mereka ribut lagi kayak pasutri beneran.
"Lu sekarang kurus, yang. Jangan nyiksa diri, udah cepet makan dagingnya."
"Ga mau! Tiap lu ngasih gua makanan pasti gua jadi gemuk. Ntar giliran berat gua naik lu ejek lagi, males gua!" iya, sebenernya dari kecil Hyungseob itu badannya normal-normal aja. Cuma pas naik kelas 5 Woojin mulai sering masak, dan yang jadi sasaran buat ngabisin masakannya siapa lagi kalo bukan Hyungseob. Sebenernya Woojin itu emang ngeselin, dia yang bikin orang gemuk, dia juga yang nyeledek. Hyungseob yang waktu itu cinta mati sama Woojin bisa apa?
"Gua senyebelin itu, ya?"
"Iya, lu emang ngeselin!" kata Hyungseob sambil nguyah saladnya. Mulutnya yang penuh bikin pipinya gembul kayak hamster lagi nyimpen biji bunga matahari di pipi. Gemesin. Ga kuat Woojin liatnya.
"Gua sayang banget sama lu, yang."
"Bodo! Gua punya orang lain!"
"Gua pengen nidurin lu, yang."
"Makin rese nih anak."
"Gua pengen masukin lu, yang."
"Gua bunuh lu!"
"Kill me with your love then." Woojin ngomong gitu sambil ngasih wink ga lupa gingsulnya dipamerin. Hyungseob? Cuma rotasiin matanya.
"Makan gih, kalo ga gua suapin pake cara lain." Hyungseob cuma ngelirik Woojin sekilas. Dia masih masa bodo sama garpu yang Woojin arahin dari sampinya, ada daging sapi premium yang sausnya menggoda banget tapi Hyungseob tetep ga mau makan.
"Ya udah kalo lu maksa, yang." Woojin langsung narik dagu Hyungseob biar natap dia. Daging di garpu tadi udah ga ada, hilang entah kemana. Hyungseob ga tau, soalnya Woojin tiba-tiba nyium dia secara paksa.
"Hmmpt!" Woojin langsung ngegigit bibir Hyungseob.
"Akhh..." dan pas Hyungseob buka mulut, dia ga nyia-nyiain kesempatan buat ngedorong daging yang ada dimulutnya itu ke dalem mulut Hyungseob.
"Gitu dong."
CUP
Orang-orang yang dari tadi ngeliatin mereka masih setia sama tampang shock masing-masing. Ya iyalah, buat beberapa di antara mereka kan belum pernah liat adegan suap-suapan via mulut kayak yang Woojin lakuin tadi.
"Mau gua suapin pake garpu atau pake mulut lagi?" Hyungseob cuma bisa mukul-mukul manja dada Woojin. Yang dipukul malah kesenengan liat muka merahnya Hyungseob, makin imut.
GREB
"Udah, ayo makan lagi." kata Woojin sambil meluk Hyungseob dari samping. Anak-anak kantin malah nyiein mereka. Hyungseob makin merah, Woojin? Makin senenglah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Proses (PD101S2 GS)
Random[Pengganti Ga Seindah Itu/Konten dewasa dalam artian sesungguhnya] Soal Woojin yang kaget sama perubahan Hyungseob yang abis pulang dari Cina. Soal Guanlin yang ngejar-ngejar Jihoon tapi malah kejebak sama bocah SMP yang namanya Seonho. Soal Daniel...