A/n : Ada beberapa hal yang gua ubah di chap sebelumnya. Jadi sebaiknya baca dulu, biar ga nanya-nanya lagi di kolom komentar. Pusing kakanda ditanyain hal yang udah dijelasin di a/n tapi ga nyampe karna ga dinotice.
Jangan heran kalo ini cerita alurnya maju mundur. Jangan suruh panjangin, kakanda udah nyoba keluar dari 1k. Tapi tulisannya malah ilang, 2 ff aja kejadiannya begini. Makanya jadi males ngetik. Udah, nikmatin ini JinSeob 700+ words. Ini baru part 1 dari chap 1. Jadi jangan demo kalo singkat. Respon bagus, kakanda double/triple up date ntar malem. Syukur-syukur bisa siangan. Happy Sunday, adinda(s);(.
~(=×=)~
.
Woojin ga bisa diem aja ngebiarin Hyungseob tinggal di rumahnya sendiri. Rumah mereka emang sebelahan, tapi masalahnya Hyungseob cuma dateng sendiri ke Korea. Jadi dengan senang hati Woojin nemenin Hyungseob tinggal di rumahnya. Gimana ya? Dia juga anak tunggal, di rumah emang ga sendiri tapi kan orang tuanya sibuk jadi ya berasa sendiri. Hyungseob juga ga mau disuruh tinggal di rumah Woojin, padahal Woojin inget banget kalo Hyungseob itu takut tidur sendirian.
"Ngapain lu masih di sini?" tanya Hyungseob heran.
"Mau nemenin calon istri." Woojin jawab sambil nyengir. Hyungseob langsung rotasiin matanya.
"Di sini ga ada yang mau jadi istri lu." abis ngomong begitu Hyungseob langsung naik tangga, kamarnya di lantai 2 samaan sama Woojin. Baru 3 anak tangga Hyungseob naik sambil bawa kopernya, liat itu Woojin langsung gendong dia bridal style sambil ngangkat koper. Ribet emang tapi Woojin suka, lumayan bisa grepe Hyungseob. Bukannya marah, Hyungseob malah nyamanin diri di gendongan Woojin. Capek dia.
"Buru ke atas." Woojin yang dapet lampu hijau langsung ngelangkah ke atas. Pelan-pelan dia ngelangkah, giliran udah anak tangga terakhir dia langsung ngeremes dada kiri Hyungseob. Mumpung deket sama tangan kirinya yang lagi nopang bagian badan atas Hyungseob.
"WOOJIN MESUM! TURUNIN GUA!" kenalah rambut Woojin jadi sasaran amukan Hyungseob. Bukannya kesakitan, Woojin malah senyum-senyum nikmatin hukuman dari Hyungseob.
"Nanti juga kita biasa saling nyentuh, yang. Gua sih cuma bantu biar lu terbiasa aja." kata Woojin santai abis itu dia ngasih wink ke Hyungseob. Langsunglah si cewek buang muka, takut keliatan blushing.
CUP
"Jangan sok nolak," kata Woojin abis nyium pelipis Hyungseob. "Gua tau lu masih sayang sama gua."
Hyungseob langsung turun dari gendongan Woojin. Dia ga ngerespon apa-apa, Woojin juga cuma cengengesan di belakangnya. Diambilnya kunci kamar yang dari tadi ada di kantong celananya. Pas pintu udah kebuka, Hyungseob langsung masuk. Dia bingung. Kamarnya rapih dan masih bersih, perabotan ga ada yang ditutupin kain lagi.
GREB
"Ga usah kaget," kata Woojin sambil meluk Hyungseob dari belakang. "Pelayan gua yang bersihin kemarin." jangan tanya Woojin bisa masuk dari mana. Orang keluarga Hyungseob sama Woojin deket banget, kunci rumah mah udah biasa dititip. Kalo kasus Hyungseob, keluarga Woojin udah megang kunci cadangannya.
"Makasih." Hyungseob ngomong seadanya sambil ngelepas backing hug Woojin. Dia narik kopernya ke dalem sampe di samping ranjang pink kesayangannya.
BRUK
Hyungseob langsung jatohin diri di atas kasurnya yang udah ditinggal selama 2 tahun itu. Ga lama abis gelindingan, dia natap Woojin yang lagi senderan di ambang pintu sambil senyum-senyum ke arah dia.
"Pulang sana, Jin!"
"Udah sih, yang. Orang gua mau nemenin lu di sini juga." kata Woojin sambil jalan ke lemari Hyungseob, bagian pojok. Dibukalah tuh pintu lemari, baru juga Hyungseob mau protes eh ga jadi. Dia keburu kaget. Masalahnya itu lemari udah ada isinya, bajunya Woojin pula.
"Gua pindah ke sini sementara waktu sampe kita nikah." katanya sambil ngasih wink ke Hyungseob.
"Hahh... Ga lucu, Jin." Hyungseob langsung munggungin Woojin.
"Lu pasti lupa, dari kecil kan kita udah dijodohin ja-"
"Itu sebelum lu nolak, Jin," mata Hyungseob mulai berkaca-kaca, sebisa mungkin dia nyoba biar suaranya ga bergetar. "Gua udah ditunangin sama orang lain."
Woojin nahan tawanya. Dia ikutan tiduran di ranjang Hyungseob, satu tangannya dipake buat nopang kepala sambil yang satunya dipake buat meluk pinggang Hyungseob.
"Lepas, Jin." bukannya lepas, lingkaran tangan Woojin malah makin erat.
"Bercandaan lu ga lucu, yang," kata Woojin sambil nyoba buat ga ketawa, "Calon suami lu itu cuma gua. Ga ada yang lain." tegas Woojin sambil ngusap pinggang Hyungseob, kaosnya udah diangkat dan sekarang tangan Woojin mengarah ke dada Hyungseob.
"Jangan, Jin!" Hyungseob nurunin tangan Woojin pake suara bergetarnya. "Gua punya orang lain, tunangan gua bukan lu lagi!"
SRET
Woojin ngukung Hyungseob di bawahnya. Dia natap cewek di bawahnya itu pake tatapan tajemnya, Hyungseobnya nangis. Di situ Woojin sadar kalo Hyungseob ga bercanda sama omongannya barusan.
"Siapa?" Woojin ngeremat bantal di masing-masing sisi kepala Hyungseob sebagai pelampiasan emosi, "Siapa yang berani ngambil lu dari gua?"
Hyungseob nangis dalam diam, dia cuma bisa ngalihin pandangannya ke arah lain selain mata Woojin.
"Jawab pertanyaan gua," Woojin mulai naikin intonasinya, "Park Hyungseob!"
"Ki-Kim Taedong."
...
"Gua ga bisa ngelepas dia, kepikiran aja ngga, kak." Woojin ngehela napasnya.
"Tapi lu juga ga bisa seenaknya sama 2 cewek sekaligus, dek." Woojin nyerngit bingung.
"Kok 2 sih, kak?"
"Jihoon, lupa lu?" tanya Daniel ga abis pikir.
"Ck... Jihoon sih bukan apa-apa. Gua cuma deketin dia gara-gara dia masih nempel sama Guanlin. Tau sendiri kan Guanlin calon sepupu ipar gua, kak." Daniel ngangguk paham.
"Tapi kalo sekarang, gua udah ga mau musingin dia. Hyungseob itu lebih penting." Daniel narik senyum ngeselinnya.
"Cinta pertama beda ya, dek."
KAMU SEDANG MEMBACA
Proses (PD101S2 GS)
Random[Pengganti Ga Seindah Itu/Konten dewasa dalam artian sesungguhnya] Soal Woojin yang kaget sama perubahan Hyungseob yang abis pulang dari Cina. Soal Guanlin yang ngejar-ngejar Jihoon tapi malah kejebak sama bocah SMP yang namanya Seonho. Soal Daniel...