1.6 - Konsultasi Antar Pria

3.7K 443 68
                                    

"Seonho!" Hyungseob yang lagi duduk di samping ranjang Seonho sama 1 orang lain langsung noleh ke arah pintu masuk. Di sana ada Guanlin sama Woojin. Hyungseob yang ngerti keadaan langsung ngajak orang di sampingnya sama Woojin keluar.

"Dia baru aja tidur, kata dokter kalo udah sadar langsung tetesin pake cairan dalam botol yang biru." jelas Hyungseob sebelum keluar.

Sekarang tinggal Guanlin sama Seonho di ruang rawat itu. Guanlin ngusap telapak tangan tunangannya pelan.

"Harusnya gua ga bikin lu nangis semalem," katanya sambil senyum miris. Iya, Seonho tuh kalo udah nangis lupa segalanya. Termasuk lepas softlenses, "Cepet bangun,ya. Biar gua bisa minta maaf langsung." kata Guanlin sambil ngusap rambut halus Seonho. Terus matanya natap dada Seonho.

"Sial." umpatnya. Bukannya apa, kalo sama Jihoon dia tuh harus disentuh dulu baru turn on tapi kalo sama Seonho ngeliat badan Seonho yang masih pake baju aja bagian selatannya udah bangun. Selama ini dia juga marah sebenernya gara-gara takut Seonho disentuh sama cowok lain, makanya Guanlin ga suka liat dia deket-deket sama yang lain.

"Eummhh..." Seonho mulai ngebuka kelopak matanya. Atensi Guanlin sontak langsung tertuju ke Seonho. Dari dia mulai ngucek mata pake kepalan tangan sampe mau nyoba duduk dengan bantuan Guanlin.

"Lo udah baikan?" Seonho cuma ngangguk pelan ga mau natap Guanlin. Si tunangan langsung hela napas berat. Dia tau banget dia yang salah, "Maaf..."

Seonho sontak langsung noleh ke dia seolah nanya salah denger atau ga?

"Maaf udah bikin lo nangis," Guanlin ngusak puncak kepala Seonho, "Maaf juga udah ngekang lo buat temenan sama Minho."

Kedip. Kedip. Kedip.

"Tumben kakak minta maaf." kata Seonho polos. Guanlin nasik senyum mirisnya.

"Kan emang seharusnya gua minta maaf." katanya sambil masang muka nyesel.

.....

Di luar, Woojin meluk pinggang Hyungseob erat sambil natap cowok yang ikut keluar sama mereka.

"Oh iya, kak," Woojin langsung noleh. Ngira Hyungseob udah mau manggil dia kakak. Tapi nyatanya dia ngomong sama cowok lain, "Kenalin, ini Woojin. Te-"

"Suami Hyungseob." potong Woojin sambil ngulurin tangannya yang bebas. Keliatan banget cowok itu kaget dengernya tapi cuma sebentar abis itu dia senyum-senyum.

"Apaan sih, Jin?" Hyungseob langsung nyikut pinggang Woojin tapi yang punya pinggang tetep stay cool.

"Taedong, tunangan Hyungseob." nah kan, ketauan siapa yang ngaku-ngaku. Woojin langsung diem.

"Lo ke sini nganterin Guanlin sekalian liat Seonho kan?" tanya Hyungseob sambil ngelepas pelukan tangan Woojin di pinggangnya. Yang ditanya cuma bisa ngangguk kaku, "Ya udah, kalo gitu gua pulang duluan, ya sama kak Taedong." kata Hyungseob santai.

"Pulang sama gua aja, yang. Nan-"

"Ga usah, gua ada urusan juga sama kak Taedong ja-"

"Gua ikut, ntar gua tinggal suruh orang bu-"

"Ga usah, kak Woojin. Gua duluan, ya," pamit Hyungseob sambil ngejauh dari Woojin, "Ayo, kak." Hyungseob langsung ngerangkul tangan Taedong buat jalan ke arah lift dan sukses bikin Woojin emosi.

Di dalem lift cuma ada mereka berdua. Langsunglah Taedong ngakak bikin Hyungseob rotasiin matanya malem.

"Kenapa ga jujur aja sih, dek?" Hyungseob langsung pasang muka cemberutnya abis itu geleng-geleng.

"Ga. Pokoknya ga mau," Hyungseob langsung ngerogoh sakunya buat ngambil HP,

***

To : Woojin
Jin, ga usah pulang ke rumah gua hari ini.

***

Ga lama kemudian yang nerima sms langsung nelpon.

"Bales aja sih, Ji-"

"Kenapa gua ga boleh ke sana?!"  tanya Woojin kesel.

"Gua mau me time sama kak Tae-"

"Pokoknya malem ini gua tidur sama lo!"

"Apaan sih, Jin?"

"Lo yang apa-apaan pake bawa orang ketiga ke rumah?!"

"Ihhh apaan sih, Jin!" abis itu Hyungseob matiin HP-nya terus ketawa-ketawa sama Taedong. Pas tadi Woojin nelpon Taedong otomatis langsung nempelin telinganya di bagian lain HP-nya Hyungseob.

"Parah sih, Seob. Suami lo marah banget itu." kata Taedong di tengah tawanya.

"Biarin ah, siapa suruh dia nolak gua dulu." mereka berdua itu sebenernya cuma tetangga pas di Cina. Tapi ya deket gitu. Taedong juga tau masalah Hyungseob sama Woojin.

"Jadi, abis ini mau pulang?" Hyungseob geleng ribut.

"Mau beli buku." Taedong naikin sebelah alisnya.

"Komik lagi?"

"Iya, buat selingan belajar."

"Ga yakin lo bakal belajar kalo di rumah bareng Woojin." langsunglah itu muka Hyungseob memerah. Gimana, ya? Kan kalo di rumah Woojin hobi banget minta susu gara-gara Hyungseob kalah taruhan kemarin.

"Abis ke toko buku kita ke rumah kak Donghan."

.....

"Tumben ke sini. Biasanya udah tidur sama Hyungseob di rumah." kata Daniel heran.

"Kesel gua, kak." kata Woojin abis mesen minuman ke bartender.

"Kenapa? Hyungseob ngusir lo, dek?"

"Bukan," Woojin langsung nenggak minumannya yang baru dikasih, "Dia nyuruh gua ga usah pulang ke rumahnya. Katanya mau me time sama si orang ketiga."

"Tunggu... Tunggu... Orang ketiga? Bukannya Hyungseob udah punya tunangan?"

"Iya, tapi kan gua suaminya. Jadi si tunangan itu cuma orang ketiga." Daniel cuma geleng-geleng. Heran sama kelakuan adek tingkatnya.

Proses (PD101S2 GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang