1.5 - Konsultasi Antar Pria

3.7K 461 101
                                    


"Wah gede juga ya, kak." kata Seonho sambil natap takjub sekolah di depan mereka.

"Iya, dek. Masuk, yuk." ajak Hyungseob sambil narik tangan kiri adek kelas yang bongsor itu.

"Nanti kalo masuk SMA Seonho mau masuk ke sini aja ah." gumam Seonho sambil ngeliat sekitar sekolah itu.

"Kenapa ga masuk SOPA aja? Kan tunangan kamu di sana."

"Justru itu, kak. Seonho ga mau ketemu kak Guanlin." jawab si anak SMP sambil majuin bibirnya.

"Kok gitu?"

"Ga mau aja." Hyungseob cuma bisa ngangguk.

Selama jalan di koridor murid-murid Hanlim natap mereka bingung, soalnya mereka masih pake seragam SOPA. Sebenernya tadi rencananya Hyungseob cuma mau nanya ke adek sepupunya Woojin ini soal jalan ke Hanlim, tapi Seonho mau ikut. Jadilah sekarang mereka ada di sini.

"Kak Hyungseob mau ngapain di Hanlim?"

"Mau nyari tunangan kakak." Seonho nyerngit bingung.

"Kakak tunangan sama siapa?" Hyungseob senyum-senyum aja.

"Ntar deh kakak kenalin." ga lama mereka nyampe di lapangan basket. Mata bulet Hyungseob ngeliatin penuh minat sampe dia ngeliat seseorang.

"Kak Taedong..." gumamnya.

"Kak Taedong siapa, kak?" Seonho nyerngit bingung.

"Itu yang rambut blonde di lapangan," kata Hyungseob sambil nujuk orang yang dimaksud, "Tunangan kakak."

"Ganteng ya, kak!" Hyungseob ngangguk-ngangguk aja.

"Eh itu siapa yang ngelapin tunangan kak Hyungseob?"

"Pacarnya." jawab Hyungseob santai.

....


Woojin mondar-mandir sambil nempelin HP di salah satu telinganya, keliatan banget mukanya panik. Guanlin yang baru mau pulang dan papasan sama Woojin sampe nyerngit bingung.

"Kenapa, kak?" Woojin berhenti mondar-mandir dan langsung natap Guanlin.

"Liat cewek gua, ga?" HP yang masih tadi nempel di telinganya langsung di kantongin, percuma. HP Hyungseob ga aktif.

"Kak Hyungseob?" Woojin langsung ngangguk cepet, "Tadi gua liat lari ke arah gedung SMP."

"Ck," Woojin hela napas berat, "Dibilang tunggu bentar malah kabur." gumamnya. Guanlin yang ga minat ikut campur langsung jalan ke arah parkiran.

"Gua denger lu udah jaga jarak sama Jihoon." kalimat Woojin sontak bikin Guanlin berhenti sebentar.

"Kenapa?" Guanlin nolehin mukanya ke arah Woojin yang cuma sejauh 2 langkah di belakangnya, "Lu mau?" Woojin cuma senyum geli sambil geleng-geleng.

"Gua mana minat sama yang penyayang semua," Jihoon emang gampang banget skin ship  sampe kissing  sama orang, tapi bayar.  Woojin sih seneng aja buat mainan tapi ga buat sekarang, "Lagian istri gua udah balik." Guanlin rotasiin matanya, secara satu sekolah juga tau Hyungseob selalu nolak Woojin.

"Fokus sana sama Seonho." lanjutnya sambil nepuk bahu Guanlin sambil jalan ninggalin Guanlin.

"Gua ga pernah pacaran sama Jihoon. Asal lu tau aja, kak," Guanlin jalan sejajar sama Woojin, "Gua cuma muasin diri kayak lu."

"Sekarang lu punya Seonho, kalo mau puas-puasin tunggu Seonho SMA dulu." Guanlin ngangguk paham.

"Iya, gua ngerti kok," katanya sambil ngulum senyum, "Nanti kalo dia udah SMA baru gua sentuh lagi."

"Lagi?" Woojin langsung dorong Guanlin ke tembok, "Maksud lu apa?"

"Gua..." aura Woojin nyeremin parah, apalagi dia tau Woojin itu karate ban hitam. Bisa abis dia.

"Lu ngapain adek gua?"

"Gua pernah nyentuh dia." Woojin natap dia makin tajem.

"Sejauh mana?" Guanlin hela napas dalem, mau ga mau dia harus jujur.

"Sejauh yang lu bayangin, kak."

"Sial!"

BUGH

Satu pukulan Woojin hadiahin di pipi Guanlin. Dilanjut sama beberapa pukulan lagi di pipi sisi lain dan perutnya.

"Sekali lagi gua liat lu deketin cewek lain, lu abis ditangan gua!" abis itu Woojin pergi ninggalin Guanlin yang udah tersungkur sambil senyum maklum, ini emang konsekuensinya.

DRRT DRRT

HP Guanlin geter, langsunglah dia ambil dari kantong celananya. Layar HP-nya nampakin kontak Seonho, dia udah seneng aja. Mungkin Seonho mau minta dijemput, walaupun ga pernah. Biasanya Guanlin nganterin Jihoon dulu baru jemput Seonho, itupun kalo belum keduluan Minho.

"Halo, Ho?"

"Guanlin,"  bukan suara Seonho, ini suara si anak baru. Ceweknya Woojin, "Seonho masuk rumah sakit."

"APA?" tanya Guanlin pake marah yang ujung-ujungnya ringisan. Iya, ujung bibirnya kan sobek gara-gara pukulan Woojin tadi.

"Dia tadi bilang capek jadi gua suruh tidur sebentar di UKS Hanlim, giliran mau pulang dia bilang ga bisa buka mata lagi."  kata Hyungseob panik.

"Okay,  sekarang kalian dimana?"

"Rumah Sakit Seoul, kamar 101."

.

.

.

.

.

A/n  : Ini true story,  ya. Seonho emang sempet masuk rumah sakit gara-gara kelamaan pake softlenses  sampe ga bisa buka mata. Dan buat slow up date,  tugas gua numpuk. Jadi jangan comment  minta fast up date,  karna gua fast up date  jika ada waktunya. PANGGILNYA KAKANDA, JANGAN THOR, MIN DAN SEGALA KERABATNYA;(

Proses (PD101S2 GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang