"dah ya aku masuk dulu," seulgi nganggukin kepala sambil senyum kecil. chanyeol liatin aja muka seulgi sambil ngelus rambutnya. terus abis itu dia make helmnya lagi dan pergi meninggalkan rumah seulgi.
"heh lu tau tatakrama ga? kalo masuk ke rumah tuh salam dulu. gimana si," omel wonwoo yang lagi nonton tv.
"terserah lu aja anjing, lebay banget si."
lo semua yang kaget kenapa seulgi langsung sangar gitu, tanyain aja sama wonwoo. seulgi kalo di rumah kayaknya 24/7 pms mulu. yaiyalah abisnya punya adek kaya wonwoo itu sama aja bikin otak lo meledak.
"galak amat sih gi, bosen napa lu galakin gua mulu." wonwoo noleh ke arah kakaknya yang mau naik tangga ke lantai dua—kamarnya.
"ya gimana gua mau baik kalo lu nyolot mulu dari jaman ada di perut mamah sampe sekarang. tekanan batin ke guanya haduuuhhh" kata seulgi sambil ngelus dada.
"nohkan sosoan ngelus dada. punya dada aja kaga lu."
1
2
3
"bangsat lu tai kucing."
blam— pintu kamar pun tertutup dengan keras. ya dibanting sih maksudnya. wonwoo langsung diem.
"kesurupan kali ya tu bocah, gila banget." wonwoo geleng-geleng terus lanjutin nonton tv lagi.
•
seulgi langsung aja tiduran di kasur. matanya ngeliatin langit kamar yang berwarna putih.
"yaallah gua bipolar kali ya..." kata seulgi pelan. dia juga ga abis pikir, ya dia juga tau sih becandaannya wonwoo tuh masih wajar gitu. ya cuma kenapa dia responnya galak bat anyeng??!
"e anjir sakit perut," seulgi masuk ke kamar mandi. pas dia mau pipis, dia langsung kicep sendiri.
"anjing. gua mens."
yap, jadi selamat menyaksikan perang dunia 3 seperempat di rumahnya seulgi.
•
"jih keluar lagi..." gumam wonwoo pelan pas ngeliat seulgi turun ke bawah terus jalan ke dapur.
tadinya seulgi mau bikin teh, eh ternyata airnya abis. "ih tai!" kata seulgi kesel.
"kenapa nyai, mau apa?" wonwoo langsung nyamperin seulgi terus berdiri di belakang dia.
"ini lu abisin air sampe segalon apa gimana si? masa udah abis aja? kan tadi pagi masih ada!" omel seulgi.
"yakan tadi pagi airnya sisa dikit gi, lo bawa tempat minum, gua juga bawa. ya abis lah." jelas wonwoo. seulgi megang pinggulnya."ish anjir sakit banget sih gila..." kata seulgi pelan.
"lu mau bikin apa? teh?" tanya wonwoo."iya, beli galon gih won." perintah seulgi.
"sini bentar," wonwoo narik tangan seulgi terus dia bawa seulgi keluar dari dapur."jih ngapain lu narik-narik gua?"
wonwoo ninggalin seulgi terus dia lari ke kamar. ga sampe 5 menit, wonwoo balik lagi sambil bawa kunci motor, sama 2 jaket.
"nih pake. kita keluar sekarang."
•
"kan lo mau beli galon won, kenapa gua harus ikut segala sih astagaaaa" seulgi ngelipet tangannya di dada.