"balik sama siapa gi?"
"ye si nyai malah nanya, sama pacarnya atuh." celetuk joy sambil memasukan buku-bukunya ke dalam tas.
"eiya lupa kalo lu punya pacar. joy abis ini temenin nongkrong dulu kuy?" ajak krystal."iya santai aja."
seulgi mengecek hpnya lalu buru-buru masukin ke saku."gua duluan ya, doi udah nungguin nih."
"iya dadah seulgi!"
•
"tumben cepet langsung turun, biasanya ngaret dulu gi."
"ya enak dong yeol kalo aku udah turun duluan, jadi kamu gausah nunggu lama." kata seulgi sambil senyum kecil.
chanyeol bales senyum terus ngacakin rambut seulgi."eh tapi gi, aku mau sparring basket dulu sama temen, kamu mau nungguin? atau kalo mau pulang duluan sekarang aku anter aja, nanti aku balik lagi kesini."
seulgi diem sebentar."aku tungguin aja deh gapapa, lagian gabut juga kalo pulang ke rumah cepet-cepet."
chanyeol ngeliatin seulgi terus kerutin alis."ah yang bener? kan kamu suka males kalo nungguin aku basket."
"ish beneran yeolll"
"yauda iya iya, gemes deh ah. yuk pergi!"
•sambil munggu chanyeol kelar basket, seulgi mainin aja hpnya sambil duduk di ujung lapangan. nah pas lagi buka line, dia liat 1 chat yang belum dia baca dari tadi pagi.
"jih ini siapa dah? taeyong?" kata seulgi ngomong sendiri. karena dia baik, yaudah dia add back aja, lumayan nambah temen di line.
taeyong
woy
siapa dah?
anjir akhirnya dibales
sori ye. tadi notifnya
kaga adayauda gapapa
terus apa?
apanya yang apa?
lah elu yang apaan
apaansi njir
apasi gajelas lu
elu juga gajelas
elu lah
ya elu bego