MY BODYGUARD
By KristaCha
Casts:
Jeon Wonwoo (GS)
Kim MingyuWarning: para Uke as GS, AU, Lemon, typo(s), misstypo(s) dan hal lainnya yang tidak disadarioleh author.
The casts all belong themself, i am just an ordinary fan who use their name for my story.
Disarankan sambil mendengarkan lagu dari Ed Sheeran "Shape of You"
.
.
.
-o0o-
.
.
."Kau harusnya mencari seorang kekasih, oppa jadi tidak akan merasa ketakutan meninggalkanmu sendirian," keluh seorang pria yang kini duduk di atas kursi kebesarannya di dalam ruang kantornya.
"Kekasih? Kau yakin?" Tawa kecil mengudara seakan tak percaya dari seorang wanita yang terlihat lebih muda, duduk berhadapan sambil memainkan gagang cangkir berisigreen teamiliknya yang tersisa setengah.
"Tentu, seorang pria yang mampu menjagamu."
"Yunho oppa sepertinya tidak ingat. Setiap pria yang aku perkenalkan, pasti selalu oppa tolak," keluh wanita yang bernama asli Jeon Wonwoo tersebut.
"Aku dapat membedakan mana pria yang baik untukmu."
"Tanpa menghiraukan apakah aku akan menyukai pria pilihanmu itu atau tidak."
"Oh, Wonie... bukan maksudku seperti itu. Kau ingat mantan terakhirmu, hm? Buktinya kalian berpisah." Jeon Yunho sedikit mengejek sang adik kandung.
Wonwoo mendengus pelan, "Yah... oppa jadi orang yang paling bahagia saat itu."
Yunho tergelak saat mengingat bahwa ia tidak menyukai pemuda bernama Kai yang merupakan seorang street dancer. Tampan namun kurang bertanggungjawab. Lagipula saat itu ia tahu jika Kai tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Kyungsoo di belakang Wonwoo.
"Tenang saja, aku tahu seleramu."
"Kenapa aku merasa aneh. Oppa tidak berganti haluan menjadi seorang gay bukan?"
"Yak! Buktinya saja sudah ada Minhyun kecil. Kau masih meragukan kelelakian oppa-mu ini?!" seru Yunho gemas saat Wonwoo tertawa keras.
"Oh, iya. Kau tahu bukan kalau oppa lagi sering diincar oleh para pesaing perusahaan kita?" ujar Yunho saat tawa Wonwoo mereda.
Wonwoo menganggukkan kepalanya sekali dengan ragu karena tiba-tiba saja jantungnya berdegup kencang.
"Oppa mohon, kali ini kau mau dijaga oleh seorang bodyguard."
"Bodyguard?"
"Iya."
"Kenapa?"
"Karena oppa takut mereka mengenalimu. Selama ini kau selalu bersembunyi karena ingin bebas tanpa bayang-bayang marga Jeon. Dan oppa sangat menghargai segala keinginanmu, Sayang."
"Tapi kau mulai terlihat karena kau sempat menjadi model majalah Jaejoong." Yunho terlihat agak tegang, "Joongie bahkan bercerita jika banyak yang menanyakan dirimu siapa padahal ia sudah bilang jika namamu akan tetap dirahasiakan. Tapi melihat kemiripan kita berdua, ada yang mulai berpikir bahwa kau adalah adikku. Walau ingin sekali aku menjawabnya dengan bangga jika adikku yang cantik ini yang mereka bicarakan."
"Aku tahu, Oppa. Lagipula kau masih mendapatkan teror dari para saingan bisnismu itu. Walau kita belum bisa menemukan bukti kuat untuk menggugat mereka. Aku jadi kesal."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bodyguard
Fanfiction[ Warning 21+ ] Wonwoo tidak mengira jika bodyguard suruhan sang kakak merupakan pria yang pernah ditemuinya di bar. Bahkan mereka pernah melewatkan satu malam panas bersama.