Lima - Unpredictable

821 87 1
                                    

LINE...

KimTaehyung add you as a friend

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

KimTaehyung add you as a friend

lee ji eun menatapi ponselnya dengan berjuta pertanyaan. pertanyaan 5w+1h. bagaimana bisa seorang kim taehyung mengetahui akun line nya? siapa yang memberi tahukan akun line nya? sejak kapan dia mengetahui akun line nya? apa yang membuat kim taehyung menghubunginya? mengapa kim taehyung bisa mengetahui akun line nya? dan terakhir, apa yang membuat kim taehyung sampai menghubunginya?

"apa mungkin jungkook?" pikirnya dalam hati.

setelah berpikir cuma lama, lee ji eun memutuskan untuk membuka akun line nya.

LINE...

JeonJungkook (69)

KimTaehyung (2)

KimSuho (7)

"ah kayaknya buka dari mantan dulu seru deh" kata lee ji eun sambil terkekeh.

KimSuho: iu

KimSuho: leeee

KimSuho: leeeeleeeee

KimSuho: lee ji eun!!

KimSuho: p

KimSuho: p

KimSuho: p

LeeJiEun: ada apa tuan kaya raya?

KimSuho: kau lama sekali membalas pesan ku!

KimSuho: apa ponsel mu rusak hingga suara notifikasi tak terdengar?

KimSuho: perlu ku belikan pabrik iphone untuk mu agar kau tak mengabaikan pesan ku huh?

LeeJiEun: terkutuk kau kim suho

KimSuho: jangan marah syg, aku hanya bercanda

LeeJiEun: jangan basa-basi kau sialan! ada apa kau menghubungi aku?! apa lagi yang ingin kau pamerkan padaku eh?

KimSuho: ah kau sangat mengerti aku rupanya ya lee ji eun

LeeJiEun: cepat katakan idiot!

KimSuho: aku baru saja membeli sebuah mesin dan mesin itu sangat cocok untuk mu

LeeJiEun: berhentilah bercanda manusia bodoh! mesin apa yang kau maksud cocok untuk ku huh?

KimSuho: mesin peninggi badan. kau tahu kan bahwa diri mu itu sangat pendek. jadi dengan baik hati aku sbg mantan terbaikmu membelikannya untuk mu. apa kau senang?

LeeJiEun: brengs*k!

KimSuho: language baby lee..

KimSuho: akan aku antar skrg dengan jet pribadiku.

read...

muak sekaligus menyesal telah membuka pesan dari sang mantan akhir lee ji eun memutuskan untuk turun ke bawah mengambil air minum menghilangkan rasa hausnya yang sedaritadi menyerang tenggorokannya.

dengan rasa penasaran dan dengan hati-hati lee ji eun membuka pesan dari kim taehyung.

KimTaehyung: test

KimTaehyung: lee ji eun?

LeeJiEun: ya?

KimTaehyung: lo beneran lee ji eun kan?

LeeJiEun: yaiyalah yekali gue lee cobuzer

KimTaehyung: ya siapa tau gitu, lagian gue kan memastikan

LeeJiEun: udah deh gosah basa-basi lu tae

LeeJiEun: da paan lo chat gue?

KimTaehyung: buset galak

KimTaehyung: gue tau dari jungkook lo suka sama gue. emang iya?

LeeJiEun: kalo y knp kalo tdk jg knp?

KimTaehyung: kalo iya gue seneng karena gue juga tertarik sama lo. kalo enggak gue bakal buat lo suka sama gue.

read...

DEG. DEG. DEG.

itulah yang dirasakan jantungnya lee ji eun saat ini. dia tak menyangka bahwa taehyung akan mengatakan hal itu. entah perasaan apa yang bisa dia lontarkan saat ini. yang jelas dia sangat senang sambil melompat-lompat tak karuan di atas kasurnya hingga terjatuh.

"awwwhh!!" pekiknya sambil memegangi mata kakinya yang terlihat membiru.

"sialan nih pasti gegara taehyung!" batinnya berbicara.

*******

to be continue...

---budayakan vomments---

---slow updates---

loves, author.

Bestfriend Become Husband [Jeon Jungkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang