Epilog Azek

949 53 3
                                    

lee jieun melihat putra dan putrinya yang mulai tumbuh besar. dia tidak menyangka akan menikahi sahabatnya sendiri. banyak rintangan yang dia lalui bersama jeon jungkook, suaminya. terasa aneh mengingat bagaimana perlakuan jieun pada jungkook dulu, dan sekarang mereka sudah menjadi sepasang suami istri dan memiliki dua buah hati.

Instagram

LeeJieun

like mother like daughter<3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

like mother like daughter<3

23.798likes

192comments

leebaekhyun ponakankuuuu!!!!!<3

leejieun ya oppa! jangan nodai anakku! @leebaekhyun 

jeonjungkook cantik banget ya putri kita :* @leejieun 

leejieun cepat pulang! jeon kecil mencari appanya! :( @jeonjungkook 

jeonjungkook otw

leebaekhyun buset gercep ^

more comments...


JeonJungkook

JeonJungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

saranghae<3

83.930likes

289comments

kimtaehyung yalord ponakan kita cakep bener kayak gue!!!

leebaekhyun ngimpi lu!^

parkjimin sudah2 jangan berteman

kimseokjin bertengkar jimin bodoh!

kimnamjoon sudah2, ponakan kita emang ganteng mirip jieun, cantik seperti kookie

minyoongi apa kau benar-benar seorang leader, namjoon-ssi? karena aku meragukan otak mu.

junghoseok permisi, aku jual obat peninggi badan hehehe

kimsuho gue beli, sekalian harga diri lu juga gua beli @junghoseok 

more comments...

******

lee jieun yang mmebaca komentar dari teman-temannya hanya mampu tertawa dalam hati. dia tidak mungkin tertawa terbahak-bahak dan akan mengakibatkan kedua buah hatinya terbangun dalam tidurnya.

"APPA PULANGGGG!!!!" teriak jungkook yang mengagetkan jieun

"kyaaa jeon jungkook! jangan berteriak. anak-anak sudah tidur! kau ini!"

"ahh miane yeobo. aishhh kau semakin cantik saja sih!" goda jungkook pada istrinya.

"aku cantik sejak masih dalam kandungan ibuku"

"heyyy nyonya jeon" panggil jungkook

"ada apa tuan jeon?"

"aku mencintaimu"

"nado saranghae jeon jungkook"

"terima kasih sudah memberikan ku putra dan putri yang sangat menggemaskan"

"terima kasih sudah melahirkan jeon sena dan jeon jiyeon"

"terima kasih sudah mencintaiku dan menjadi rumah untuk ku" sambung jungkook.

mendengar hal itu lee jieun terharu dan meneteskan air matanya. jieun memeluk suaminya erat. dia benar-benar wanita yang beruntung mendapatkan sahabat sekaligus suami yang sangat mengerti dirinya.

*******





"apalah arti banyak teman tetapi tidak memiliki seorang sahabat yang benar-benar mengenali dirimu. koleksi lah teman sebanyak yang kau bisa agar dapat menyeleksi teman yang dapat dijadikan sebagai seorang sahabat"

terima kasih untuk readers ku yang sudah setia membaca cerita ini walau aku tahu aku sangat lama untuk update cerita dikarena kesibukkan duniawi lainnya. sekali gummawo chingu<3 sampai bertemu di cerita ku yang lainnya!


the end

loves, author.

Bestfriend Become Husband [Jeon Jungkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang