sesampainya di pantai iu, baek, serta jungkook mulai memasukkan barang-barang mereka ke dalam kamar masing-masing. namanya orang kaya kamar mesti sendiri-sendiri. holkay bebas.
"baek buka pintunya!" iu mulai geram dan menggedor-gedor kamar milik kakak semata wayangnya.
"duh apaan si lu dek!" gerutu baek tak mau kalah
"jujur deh sama gue! lu ngambil eye liner gue yg waterproof kan?!" cerca iu langsung sambil melipat kedua tangannya.
"ngh...ngggg.. bu..kk.an gue kok!" jawab baekhyun terbata-bata
"jangan boong lu pesut! minggir! gua obrak-abrik nih kamar lo!" maki iu memaksa masuk ke dalam kamar baekhyun.
"ehhhh dekkk jangan ehhh!!! lu jadi cewe tuh lembut dikit napa!" teriak baekhyun frustasi melihat kelakuan adik satu-satunya itu.
"lagi lu main ambil barang orang sembarangan aja!" balas iu menatapnya sinis.
"iye iye gue ngaku dah gua yang ambil eye liner waterproof lu! gua waktu itu mau minjem tapi lu nya lagi pergi kaga tau kemane makanya gua ambil aja!" jawab baekhyun.
"lah lu kan bisa chat gua goblog"
"lu kan tau sendiri gua jarang ON karena ga ada paketan kecuali ada wifi hehehehehe" baekhyun mulai cengingiran didepan adiknya.
"percuma orang tua lu kaya baek!"
"lah orang tua gua sama orang tua lu kan sama bego!"
"eh iya yak! yaudah buru sini balikin eye liner gua!"
"iye elahh sabar atuh buuu!"
"bodo amat! buruan! lama amat lu kek kera!"
"kera?"
"iyee kera-kera!"
"mana ada kera-kera lee ji eun adik gue yang paling idiot. adanya juga kura-kura. otak lu ilang sebelah apa gimane dah?"
"iyeee itu maksud gua elah. banyak cincong lu kudanil"
"dah ya gue pergi, byeeee baek eek" sambung iu sembari keluar meninggalkan baekhyun yang sedang menggeleng-gelengkan kepalanya tak percaya.
sabar baek. sabar. itu adik lo.
******
"kookieee! ayo ke pantaiiii" ajak iu sambil menarik lengan sahabatnya.
"astaga lu bikin gua kaget aja!" jawab jungkook sambil menyembunyikan ponselnya.
"iiihhh lu ngapain nyembunyiin hp lu?! wahhhh ketahuan sama gua kan lu lagi nonton bokep?!"
"ehh..engg..gak!!!"
"MAMA PAPA BAEKHYUN!!! JUNGKOOK KETAHUAN NONT...."
dengan cepat jungkook membungkam mulut iu dengan mulutnya. tanpa sadar jungkook melakukan hal tak terduga itu hingga membuat iu melotot tak percaya dengan apa yang terjadi padanya sekarang.
"duhhh dek ada apa sih ribut-ribut?" sahut baekhyun membuka pintu kamar jungkook.
"astagfirullah papa!! anak kita!!!!" teriak jihyo (mama iu dan baek)
"alhamdulillah iu akhirnya melepas masa lajangnya ma!" teriak xiumin tak kalah senang melihat adegan anaknya yang kedapatan berciuman dengan anak sahabatnya.
"ehhh mama papa baek! ini ga seperti yang kalian lihat!" kata iu tersadar lalu mendorong jungkook.
"ah yang bener kamuuuu dekkkk" jihyo mulai menggoda anak gadisnya.
"ihhh kookie! jelasin dong ke mama papa!" kata iu frustasi.
"hehehhe ya gitu om, iu nya udah ga sabaran, agresif lagi nyium-nyium kookie" jawab jungkook yang membuat iu semakin geram.
"aduh ma liat anak kita, sepertinya mereka harus segera kita nikahkan biar bisa lebih dari ciuman" xiumin terkekeh
"buahaahahahhaha adek nikahin aja pa sama jungkook. cocok kok mereka. sama-sama cinta tapi sok gamau ngakuin gitu deh" baekhyun mulai ikut menyerang adiknya.
menyerang? kok ambigu sih author. lol.
"jadi kamu mau kook nikah sama anak gadis om satu-satunya?" tanya xiumin
"saya mah mau banget om, itu yang saya tunggu-tunggu" jawab jungkook sambil melihat ke arah lee ji eun
"PAPA!!!!" teriak jihyo.
"lohh kenapa sih mama?! tadi setuju iu sama jungkook kok sekarang teriak?"
"bukan itu. mama mah setuju sekali kalau mereka berdua nikah. tapi ada yang aneh dengan ucapan papa tadi.
"ha? aneh apanya sih ma?" tanya baekhyun aneh.
"anak gagis kita itu loh paaa, anak gadis kita kan 2. baekhyun kan gadis" balas jihyo tersenyum geli melihat anaknya baekhyun.
"wakakakkakaka mampus lo baek dikatain mama anak gadis!" akhirnya iu membuka suaranya untuk menertawakan baekhyun.
"yalord lagi-lagi gue" sahut baekhyun pasrah.
"bahahahahahaha" tawa xiumin dan jungkook meledak
"oke oke cukup tertawanya. jadi, kapan kalian berdua mau menikah?" tanya xiumin dengan wajah serius.
"iyaa sayanggg, kapan jungkook mau ngelamar lee ji eun?" tanya jihyo penasaran.
"setelah pulang dari pantai om.. tante.." jawab jungkook mantap.
"alhamdulillah" jawab mereka bersamaan termasuk iu yang menjawabnya dalam hati.
*******
to be continue.....
jangan lupa vomments<3
notes: maaf ya author lagi lelah akhir-akhir ini jadi blank banget mau nulis apa. ini aja nulis bener-bener harus ngumpulin mood banget. dan maaf kalau slow updates ya karena minggu depan udah mulai masuk kuliah. ga kerasa gwa dah semester 6 gaez. mohon maaf kalau ada salah kata/perbuatan yang menyakiti kalian my lovely readers. anyway, happy new year<3
loves, author.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestfriend Become Husband [Jeon Jungkook]
Fanfiction"sahabat jadi suami? apa rasanya?" -iu Cast: Jeon Jungkook, Lee Jieun(IU) [some chapters are privated]