1 September 2017.
Lee Ji Eun POV
hari ini adalah ulang tahun jungkook. heran ya knp gue bisa tau? jelas gue tau lah karena dia udah menyandang status sebagai sahabat terdekat gue selama kurang lebih 6 bulan belakangan ini. dia juga mau berusaha untuk mendekatkan gue dengan taehyung. tapi entah kenapa dia gak pernah menceritakan ke gue tentang gadis yang dia sukai. gue hampir mati penasaran bahkan nyaris mengira jungkook maho secara gue satu2nya cewe yang deket sama dia. dulu sih ada namanya lisa, tp skrg mereka gak begitu dekat lagi karena pacarnya lisa aka suga sangat posesif. ewh. gue yang lagi sibuk berkutat dengan persiapan kejutan untuk jungkook tiba-tiba buyar setelah mendegar ponsel yang tak kunjung berdering.
"halo?" sapa iu seadanya
"lama banget sih lo ngangkat telp gue doang!" cerca seseorang di sebrang sana
"yeh masih untung ye gue mau ngangkat telp lo jeon jungkook!"
"ngapain telp gue? gue sibuk!" tambah lee ji eun lagi.
"lo tau hari ini hari apa?" tanya jungkook hati-hati
"hari jumat lah bodoh. lo bisa liat sendiri di kalender!" jawab iu menahan tawanya dari sebrang sana.
"lo bener. lagian apa yang harus gue harepin dari cewe barbar macem lo"
"tutup mulut mu dan putuskan sambungan ini sekarang. dasar pria tak berguna" maki iu kejam
*tittttttt....
dengan kesal jungkook langsung memutuskan sambungan telepon. ia tak menyangka bahwa wanita yang dia cintai sejak lama dan berstatus sebagai sahabat terbaiknya bisa melupakan hari kelahirannya yang ke-20 tahun ini.
TAPI DI KOREA TERHITUNG 21st GAEZZZZZ.....
lain hal dengan jungkook, lee ji eun tak bisa berhenti menahan tawanya. dia sangat suka mengusili jungkook terlebih dihari ulang tahun sahabatnya itu. tiba-tiba suara bariton datang menghampirinya.
"dekkk, lo ngapain sih niup-niup balon drtd" kata pria tersebut
"ih kakak! jangan ngerusak! susah2 nih gue tiupnya! mending lo bantuin gue deh drpd ngoceh terus. ga berguna tuh mulut lo kalo kebanyakan ngomong" jawab iu sebal melihat kakanya yang tak pernah berhenti mengganggunya.
"gimana kalo gue tiba2 kesurupan terus gue pecahin semua balon yang udah lo tiup dek?" balasnya lagi sambil memegang jarum kecil ditangannya
"YAAAAAA!!! LO MAU MATI LEE BAEKHYUN???!!!!!" teriak iu dengan keras.
"maafff maaaf gue becanda elah!"
"lagian baru pertama kali gue liat lo niat banget kasih kejutan ke orang. apalagi ke jungkook yang notabene nya cuma sahabat lo doang. dulu aja si suho ulang tahun ga sampe segininya lo kasih kejutan dek" tambah baekhun sambil menggelengkan kepalanya heran dengan tingkah adik perempuan satu-satunya itu.
"gue juga bingung si kenapa bisa seheboh ini sama jungkook, tapi yaudahlah ya jalanin aja. drpd lo ga ada kesibukan mending bantu gue masukin balon2 ini ke bagasi mobil dan bantuin gue kasih kejutan kerumah jungkook!"
"ogah. lo aja sana sama kecoa"
"hah? kecoa? lo gila baek?"
lee ji eun memang terkadang hanya memanggil kakak laki-lakinya itu dengan sebutan nama karena perbedaan usia mereka tidak terlampau jauh. hanya berbeda 3 tahun saja.
"disebelah tangan lo ada kecoa"
"APAAAAAA?!!!! HUAAAAHHHH LEE BAEKHYUN TOLONG SELAMATKAN ADIK MU INIIII!!!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestfriend Become Husband [Jeon Jungkook]
Fanfiction"sahabat jadi suami? apa rasanya?" -iu Cast: Jeon Jungkook, Lee Jieun(IU) [some chapters are privated]