setelah kejadian mengejutkan kemarin di pantai, iu memutuskan untuk tidak membalas pesan-pesan yang dikirimkan jungkook padanya. entah sudah pesan keberapa yang didapatnya dan hanya dibaca saja. iu bingung dengan dirinya sendiri. apa benar dia menaruh rasa pada sahabatnya itu? memikirkannya saja bisa membuat iu menekuk lututnya dan mulai menangis lagi. dia tak tahu harus berbuat apa hingga akhirnya suara ketukan pintu membuat kepalanya menoleh dan mendapati kakak laki-lakinya lee baekhyun.
"dek, lo gak kenapa-napa kan?" tanya baekhyun pelan
"baek....." jawab iu dengan suara serak
"loh dek, kenapa nangis?!" balas baekhyun panik menlihat kondisi adiknya yang mengenaskan. bagaimana tidak? iu terlihat begitu pucat dengan riasannya yang sudah luntur sana-sini.
"gue bingung baek. gue bingung hiks..hikss..."
"bingung kenapa dek? coba cerita sama gue"
"gue bingung apa gue bener-bener suka sama kookie atau enggak"
"kok lo bingung sih? jelas-jelas lo pas di cium jungkook kemarin lo ga nolak dek. berarti tandanya lo suka sama dia. itu ciuman pertama lo kan? jujur sama gue dek"
"iya baek, its my first kiss"
"tuhkan. lo gak nolak. artinya lo percaya sama jungkook dan lo cinta sama dia. gue juga merhatiin kok lo suka resah banget kalo jungkook ga chat lo, jalan sama sunbin. iya kan? cemburu gak lo kalo jungkook deket sama cewe lain selain lo?"
"kok lo tau semua yang gua rasain sih baek.... hiks hiks hiks"
"gue tau karena gue kakak lo. mau gimanapun buruknya kelakuan gue sama lo, gue tetep peduli sama lo. karena apa? karena lo adik gue satu-satunya lee ji eun"
"baek.. hiks hiks.. kok tumben otak lo ga korslet"
"yehhh asu -_-"
"hiks hiks baek jahat ngatain gue asu.. hiks hiks.. berarti kita keluarga asu dong... hiks hiks... mamaaaaa papaaaaa....."
"eehhh bukan gitu pea. untung lu cantik dek jd gue maapin aja ni" kata baekhyun sambil mengusap dadanya.
"hmmm.. baek jadi gue harus apa sekarang?"
"pertama, lo bales tuh chat dari jungkook. lo gatau kan dia tiap hari kerumah karena khawatir sama lo. dia sampe bilang ke gue mau batalin acara pernikahan kalian aja biar lo bahagia"
"hiks..hikss kookie... hiks.."
"yang kedua lo harus selesain hubungan lo sama taehyung. anak orang jangan di gantungin kayak sempak di jemuran kita dek. kasih tau sejujur-jujurnya ke tae biar dia gak salah paham"
"hiks hiks iya baek.. terus apalagi?"
"yang terakhir dan yang paling penting adalah lo mandi sekarang, bersihin semua badan lo karena lo sekarang kayak mayat hidup yang berbau busuk. right now"
"emang gue bau banget apa baek?" tanya iu sambil menyeka air matanya.
"bau banget dek. gue daritadi tahan napas biar bisa ngajak lo ngomong"
"SIALAN LO LEE BAEKHYUN!!! KELUAR SEKARANG JUGA!!!" teriak lee ji eun marah pada baekhyun.
"yeehhh si eneng emosi padahal abang kan becanda.... huuffftttt... hidup tak seindah cerita di wattpad ternyata" kata baekhyun sambil berjalan meninggalkan kamar iu.
*****
setelah membersihkan diri dan memoleskan sedikit riasan pada wajahnya. lee ji eun telah memutuskan untuk menyelesaikan apa yang seharusnya sudah dia selesaikan. pertama, dia sudah menjelaskan secara rinci pada taehyung dan lucky girl taehyung sangat mengerti sekaligus mendukung rencana pernikahannya dengan jungkook. kali ini, iu menghubungi jungkook untuk bertemu dan membicarakan kelangsungan hubungan mereka kedepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestfriend Become Husband [Jeon Jungkook]
Fanfiction"sahabat jadi suami? apa rasanya?" -iu Cast: Jeon Jungkook, Lee Jieun(IU) [some chapters are privated]