Introducing the student who will appear in this fict!
[without pict coz it is too much.]
Joo Haknyeon
* Sering disebut 'si singa muda' Herlig. (90% say yes, 5% say no, 5% say it just a joke).
* Maskot.
* Paling pemberani (dalam kata lain, hidup seperti Yongguk ssaem), mengandalkan kekuatan (karena ia bukan keturunan penyihir, dsb.)
* Loyal?.
* Lee Euiwoong's stalker.
* Library = enemy.
* Loves animal. Esp, piggy.Lai Guanlin
* Dia datang dari keluarga manusia serigala.
* Tidak tahu menau soal siapa orang tuanya.
* Murid terkenal yang mengenakan kacamata.
* Selalu menatap murid bernama Yoo Seonho, ntah mengapa.Park Woojin
* Park Jihoon's siblings.
* Dia sangat terkenal karena ke-sarkasanya.
* Dia memiliki snaggle-tooth.
* Dia memiliki kekasih (pft), namanya Ahn Hyeongseob.
* Murid paling sarkas di Asrama Herlig. (What the actually f.)Bae Jinyoung
* Buku adalah Sahabat.
* Murid paling pintar.
* Dia adalah keturunan seorang Penyihir.
* Park Jihoon's Bae.
* Memilih membaca buku dibandingkan bermain video games.
* Tidak banyak omong. (Air diam menghanyutkan. Hm.)Kim Samuel
* Dia datang dari keluarga vampir, satu-satunya murid dari kalangan vampir yang bersikap tidak 'sarkas'.
* Disaat kalangan vampir lainya bersikap anti sosial, dia sangat berbaur dengan murid lainya selain kaum vampir.
* Mengagumi seorang murid dari kalangan manusia biasa. (u kno who is he).
* Berusaha menjadi seorang vampir pemakan sayur. (Shitty contain)Lee Euiwoong
* Selalu bersikap tegas dan dewasa, meskipun terbilang umurnya masih sangat muda.
* Kim Samuel = enemy. Karena Sammy selalu mengganggu ia setiap harinya.
* Dia keturunan seorang Penyihir, seperti Bae Jinyoung.
* 'Tidak perduli seberapa sibuk diriku, aku harus membagi waktu untuk orang-orang terdekat.'
* Salah satu murid populer.Yoo Seonho
* Ia adalah cucu dari pendiri Asrama Herlig.
* Dia sangat cermat, namun terkadang tidak.
* Seperti keluarganya, ia adalah seorang Penyihir.
* Termasuk kedalam daftar siswa populer, tentunya.
* Friendship = no. 1Ahn Hyeongseob
* Friendly?.
* Dia lebih kuat dari Park Woojin dalam hal bela diri, sisanya? Ntah.
* Dia bukan keturunan manusia serigala, vampir, ataupun penyihir. Hanya manusia biasa dengan kekuatan super duper mega ultra hebat.
* Jangan-coba-ganggu-dia. (Ini peringatan)Park Jihoon
* Park Woojin's siblings.
* Sarkas? Tidak, ia hanya saja selalu bertingkah seperti anjing betina yang sedang 'masanya'. (Re:sensitif super)
* Jihoon dan Woojin dimasukan kedalam Asrama Herlig di waktu yang bersamaan. (Mungkin orang tua angkat mereka terlalu lelah).Lee Daehwi
* Kalangan manusia biasa.
* Ia sangat dekat dengan Park Jihoon dan Ahn Hyeongseob.
* Dia dikenal ramah oleh guru-guru, mementingkan sahabat atau teman dibanding dirinya sendiri.
* Kelebihanya adalah insting yang kuat. Jadi ia selalu mengigau tentang kejadian-kejadian yang terlintas di otaknya.
* Terlalu sangat super baik —survei para murid.[going to pub the first chap soon!]
Ada yang merasa aneh dengan bahasanya? Ya, awalnya pake inggris tapi diubah:') #amatirkambuh
KAMU SEDANG MEMBACA
Phobos and Deimos - HakWoong
FantasíaHerlig, asrama dimana seluruh siswanya 80% anak yang 'tidak di-inginkan' di keluarga mereka. Suatu hari, anak tak di-inginkan lainya datang dan membuat seluruhnya berubah. "Phobos dan Deimos, kuda tunggang dewa perang, ares yang pemberani." -Jhn. [...