Disclaimer:Masashi Kishimoto©Naruto
Pairing: SasuHina
Genre: Romance, Canon
.
.
.
.
Don't Like Don't ReadChapter 3
Lama-kelamaan Hinata tertidur di bahu tegap Sasuke. Sasuke menyadarinya.
"Dasar gadis ceroboh!" Sasuke mengucapkannya pelan agar tidak membangunkan Hinata.
Sasuke yang sedari tadi menggendong Hinata berhenti di sebuah gua. Itu adalah gua markasnya Orochimaru.
Sasuke menidurkan Hinata di kasurnya. Dia membuka laci yang ada di samping tempat tidurnya, Sasuke mengambil kotak P3K di laci itu.
Walaupun Sasuke tidak mengerti tentang medis tapi Ia berusaha untuk mengobati luka Hinata. Sasuke membersihkan luka Hinata dengan alkohol, lalu di perbannya kaki Hinata yang terluka itu.
Hinata mengerjapkan matanya. Hinata melihat keseliling ruangan. Lalu Ia melihat seseorang berambut raven di samping tempat tidur yang dia tempati. Hinata memperhatikan Sasuke yang sedang mengobati luka-lukanya sendiri dengan sesekali meringis.
"Akh ... sial!" gumam Sasuke. Ternyata Sasuke terluka karena pertarungan tadi.
Hinata mendekati Sasuke dan memegang tangan Sasuke.
"Sini, biar aku yang obati lukamu!" kata Hinata. Sasuke terkejut melihat Hinata yang sudah ada di sampingnya. Namun dia bisa menyembunyikan ekspresinya dari Hinata.
Hinata mengobati tangan sasuke dengan lembut. Sedangkan Sasuke hanya memperhatikan wajah manis Hinata dengan mata Onyx nya.
"Sudah selesai" Hinata selesai mengobati tangan Sasuke.
"Hn.. arigatou" Sasuke berterima kasih kepada Hinata.
.....
"Kalo begitu aku pulang ke desa Konoha dulu Uchiha-San" Hinata berpamitan kepada Sasuke.
"Hnn.." Hanya itu yang terucap dari mulut Sasuke.
"Hmm.. kau yakin tidak akan pulang ke Konoha?" Tanya Hinata.
"Tidak.. aku tidak akan kembali ke Konoha" Jawab Sasuke.
"Baiklah.. Jaa Uchiha-San" Kata Hinata Sambil berjalan menjauh.
End of Flashback..
To be Continued
Gomenasai minna..
Aku bikin cerita ini pendek, gara" masih mikir bagaimana kelanjutannya..😥😥Ada yang mau ngasih Saran Gak??😮😮
Jangan lupa beri suara ya😄😄
Sankyu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Yin Yang of SasuHina
FanfictionHinata Hyuuga yang cantik jelita serta lemah lembut dan baik hati dapat menaklukan hati seorang Sasuke Uchiha yang Arrogant serta penuh dengan kebencian.. sifat mereka berbanding terbalik.. apakah mereka bisa bersatu? Silahkan baca untuk mengetahu...