Katanya kalau kita hidup, kita harus menikmati apa yang diberi Tuhan untuk kita.
Jangan mengeluh,jangan pernah menyesal.
Kita cukup menikmati hidup secara cuma-cuma. Menghirup udara yang segar ini dengan gratis.Tapi berbeda dengan namja mungil yang duduk merenung di trotoar. Wajahnya penuh luka lebam karena dia baru saja berkelahi dengan geng Dangerous Man yang ada disekolahnya.
Dangerous Man terkenal dengan geng yang sangat berbahaya karena mereka suka mengganggu orang-orang,berkelahi,memukul orang tanpa pandang bulu.
Geng Dangerous Man diketuai oleh Myung Jin dan beranggotakan Ken,Jiyoung,Kris,dan Mino.
Myung Jin murid terkaya disekolah yang bernama Ocean High School. Saham orang tuanya terbesar ada disekolah itu,jadi tidak heran jika Myung Jin bisa bertingkah seenaknya dengan orang lain.Kim Ryeowook,namja itu menyenderkan tubuhnya ditiang yang ada didekat trotoar.
Darah keluar dipinggir bibir mungilnya, Walaupun wajahnya penuh lebam tapi matanya menyorotkan kebencian yang luar biasa disalah satu musuhnya disekolahnya.
pinggir matanya lebam dan sedikit bercak darah
"Brengsek" umpat Ryeowook sambil memukul tiang yang tidak bersalah yang berdiri disampingnya.
Dadanya kembang kempis menahan amarah yang meledak-ledak didadanya.
Sebenarnya ia juga punya teman bernama Justin,Vincent dan Liem.
Sayangnya,waktu ia dikroyok dengan geng Dangerous Man ia baru saja jalan sendiri tanpa ada teman-temannya.Cho Kyuhyun. namja tampan,berkulit pucat banyak digemari banyak wanita karena ketampanannya yang luar biasa. Banyak wanita yang menyanjungnya karena ia tampan dan juga kaya raya.
Setiap hari libur ia habiskan waktunya diNight Club untuk sekedar minum atau bermain dengan wanita di club.
Karena baginya,wanita mudah ditaklukan dengan uang atau tubuhnya..
Dia cukup mudah membuat wanita mengerang dibawahnya dan dengan seenaknya juga ia membuang begitu saja wanita yang sudah terkena cairan laknat miliknya.
Walaupun ia kaya,player kesemua wanita ataupun laki-laki.
ia termasuk laki-laki yang cuek dengan sekitarnya,ia tidak pernah menindas orang lain. Ia sangat anti berkelahi ,jika ia harus berkelahi ia hanya mau berkelahi dengan orang yang benar-benar mencari masalah padanya.
Kyuhyun juga mempunyai geng bernama bunch of osoli.
Geng itu beranggotakan Changmin,Minho,Eunhyuk dan juga Donghae.T.B.C
Mau lanjut? Vote dan Komentarnya jangan lupa.
Ini ff emang nama castnya lumayan banyak dan castnya dibikin badboy semua.
Pengen bikin yang beda aja sama ff yang sering saya buat.
Ini pendek, karena baru pengenalan castnya doang😂
Jadi jangan lupa buat komentarnya. Makasih🌼👌
KAMU SEDANG MEMBACA
We Would Be Loving
FanfictionHidup yang rumit kadang membuat hidup banyak masalah. Penindas atau ditindas? KYUWOOK YAOI