~~~HEART CARLA FAY (Teenfict,Romance)
~~~Carla fay
Gadis bodoh, Cantik, Smart dan menarik.Cantik lo itu tertutup make up Carla, jadi tolong hapus make up di wajah lo itu, gua lebih suka lo yang natural bukan yang over make up seperti ini. Tapi lo tetep cantik kok di mata gue:)
"Ahh tedy, lo apaan sih, singkirin wajah lo dari hadapan gua.
Bug. Lasya memukulkan buku ke kepala tedy pelan.~~~Tedy laxs
Dia tampan, cerdas dan perhatian."awch !" Tedi terpekik mengelus bekas pukulan carla, dengan cepat menarik bangku dan mendekatkan bangku tersebut pada bangku carla hingga tak ada jarak.
"Tedy, lo jangan kebanyakan gerak dooong,,nanti kita kena marah." tutur carla berbisik.
Di sisi lain tedy mengerutkan dahinya dengan menaikan sebelah alisnya.
"BRISIK!! kalau ribut Di luar sana!!"
Ucap pria berbadan tegap, ia berpakaian hitam dengan kacamata bulat yang bertengger di tengah hidungnya melotot tajam ke arah carla dan tedy. bisa di bilang dia penjaga perpustakaan." Baca apa?" tanya tedy kembali berbisik di telinga kiri carla tangannya merangkul pundak carla, carla yang merasa ada yang merangkul memajukan pundaknya kedepan.
Carla tersenyum canggung.
"Ini perpustakaan, gua gak suka posisi kayak gini." sungut carla mulutnya mendadak mengerucut membuat tedy gemas akan tingkahnya.Tedy kembali mengangkat sebelah alisnya. "carla lo ngomong apaan sih gua gak denger" jawab tedy meledek, tangan kirinya liar menggelitik perut carla, hingga carla terpekik menutup mulutnya menahan tawa sesekali tanganya mencubit lengan tedy, tetapi cubitannya sama sekali tak berpengaruh. Kebetulan tedy memakai earphone di telinganya, dengan volume yang cukup tinggi membuatnya kesulitan mendengar ucapan carla.
"Tedy,, lepas dulu earphone di telinga lo, dan dengerin perkataan gua, kesal carla. wajahnya menatap numik mata tedy dan diraihnya kedua pipi tedy, carla menuntunnya agar tedy menatap wajah carla.
Tedy masih asik mendengarkan alunan musik yang di dengarnya dengan pandangan menatap wajah carla.
"Kenapa,, tampan ya gua sampe lo ngurung wajah gua pake tangan lo sendiri. ucap tedy , tangannya mencopot earphone yang terpasang di telinganya, dengan cepat tedy memajukan wajahnya pada wajah carla. dan...
Cuup!
Tedy mencium bibir carla kilat, carla yang mendapat serangan ciuman dari tedy masih diam dan terpaku. Matanya terpejam. dan kebetulan keadaan di dalam perpustakaan sepi dan mereka berada di posisi pojok ruangan sehingga penjaga ruangan tak mengetahuinya."Gua harap ini ciuman pertama dari gua carla. bisik tedy lalu bergegas pergi menuju ruang kelasnya XII IPA 1 di lantai 2.
********
Carla meninggalkan perpustakaan dengan perasaan tak karuan, pandangannya kosong dengan terus mengingat kejadian beberapa menit lalu..
"Carla, amel datang,,, eh eh kenapa wajah lo kusut gitu, udah kaya jemuran aja, tanya amel dengan heran melihat sahabatnya memasang wajah kusut.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEART CARLA FAY(teenfict)
RomanceHarap follow sebelum membaca ◑▂◑.. Masih proses pembuatan... Carla si gadis Ceria dan bodoh, berusaha mendapatkan yang terbaik tanpa hal apapun. Hingga dipertemukan akibat Accident mempertemukan carla dengan Sosok pria berbalik kemampuannya.yaitu T...