1. [ShowKi]

9.5K 332 46
                                    

Haloooo, happy satnight buat kalian~

Ini sebenernya salah satu awalan buat next work aku untuk Showki, masih belum aku tulis sih, tapi idenya udah lama ada di kepala aku, anggap aja ini flashback ketemunya ShowKi ya. Nah untuk cerita lanjutan ini nanti, tunggu aja. Tapi aku gak bisa mastiin kapan publish wkwkwk~

Terkhusus untuk ShowKi Shipper, ini aku persembahkan buat kalian, karena aku sayang kalian wkwkwkwkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terkhusus untuk ShowKi Shipper, ini aku persembahkan buat kalian, karena aku sayang kalian wkwkwkwkwk

Happy Reading~

Tolong maafkan typo...



Kalian tau rasanya menjadi seorang yang tidak popular? Seperti julukan nerd, pecundang, dan entah apa pun itu yang buruk artinya. Seperti seorang siswa di sekolah ini, Yoo Kihyun, siswa yang bahkan tidak diketahui keberadaannya. Hari-harinya di sekolah hanya seputaran kelas dan perpustakaan. Bahkan saat istirahat pun, dia hanya memakan selembar roti tawar dan susu kotak yang dibawanya dari rumah.

Kihyun sedang berjalan menuju perpustakaan. Saat istirahat begini, bisa dihitung siswa yang berjalan menuju perpustakaan. Jelas saja, kebanyakan dari mereka memilih untuk mengisi perut di kantin atau pun ke tempat lain sesuai kebutuhan mereka saat istirahat. Kihyun berjalan santai, karena memang tidak ada hal mendesak di perpustakaan. Saat melewati gudang belakang, Kihyun mendengar suara-suara aneh. Ah biar dijelaskan mengapa Kihyun bisa sampai di gudang belakang. Kihyun lebih menyukai melewati jalan yang sepi, seperti memutar melewati taman belakang dan gudang menuju perpustakaan. Dia hanya tidak suka bertemu orang. Jika kalian berpikir, bukankah taman belakang kebanyakan tempat berkumpulnya orang-orang berandalan? Tidak, untuk waktu istirahat begini. Mereka lebih memilih atap atau pun tempat yang tidak akan terjangkau oleh guru di sekolahnya.

Kembali ke gudang belakang. Kihyun memelankan langkahnya. Mencoba mendengar dengan seksama suara itu. Saat di depan pintu gudang tersebut, Kihyun terkejut. Dia melihat seorang siswa lelaki tengah meremas dada seorang siswi. Terlihat dari celah pintu yang terbuka sedikit. Kihyun tak ingin mendapat masalah, dia ingin bergegas pergi. Namun, seolah kesialan berpihak padanya, dia tak sengaja menabrak tumpukan bangku yang tersusun di depan gudang, sehingga menimbulkan bunyi jatuh yang cukup berisik. Dan dia terjatuh.

Bruaakkk.

Kihyun panik. Mencoba berdiri, dia meringis, lagi-lagi dia merasa kesialan seolah mengejeknya. Kakinya sakit. Sepertinya tadi terlalu keras menabrak tumpukan besi itu. Masih mencoba berdiri dengan sisa kesakitan. Berhasil, Kihyun mencoba berjalan, melihat ke belakang takut jika orang di dalam sana memergokinya. Namun, saat ingin melangkah, lengannya ditahan oleh seseorang. Menatapnya tajam seperti ingin membunuhnya.

"Ma-maaf," Kihyun menundukkan kepalanya. Dia takut. Ternyata orang yang di dalam tadi adalah salah seorang siswa popular di sekolahnya. Son Hyunwoo. Bisa dikatakan dia siswa yang tampan, bahkan paling tampan. Tapi tidak dengan kepribadiannya. Karena Hyunwoo merupakan siswa yang terkenal berandal dan suka membully di sekolahnya.

FF ONESHOOT MONSTA X SPECIAL NC18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang