- Because of You - [ShowKi]

13.4K 438 118
                                    


Karena viewersnya udah nyampe 1k, jadi aku update work yang ini dulu wkwkwk
.
.
.
.

Happy reading~

Monsta X selesai dari jadwal melelahkan mereka selama seharian ini. Satu per satu member keluar dari mobil minibus berwarna gelap itu.

Shownu sudah terlebih dulu keluar disusul oleh Kihyun dan yang lainnya. Terlihat raut wajah kelelahan di setiap member. Jelas saja lelah, mulai dari manggung di beberapa stasiun musik dan harus dilanjut dengan fans sign di sebuah kota kecil di setiap sudut negara ini. Maksud penulis hari ini hanya satu event di satu kota kecil. Skip.

Shownu membisikkan sesuatu ke Kihyun. Entah apa yang dibisikkannya sehingga wajah Kihyun bersemu merah dan mengangguk.

Semua member masuk tak terkecuali. Masing-masing memilih tempat peristirahatan mereka. I.M yang langsung menuju kamarnya dan bergegas membersihkan dirinya. Jooheon menunggu giliran mandi setelah I.M. Hyungwon segera merebahkan dirinya di sofa ruang tamu mereka dan Wonho mengikutinya. Minhyuk duduk di sofa sebelahnya sembari memainkan PSPnya. Shownu masuk ke kamarnya dan diikuti Kihyun.

Fokus ke kamar yang sudah masuk Shownu dan disusul Kihyun. Tak lupa Kihyun mengunci pintu kamarnya.

"Kihyun-a," panggil Shownu.

Kihyun yang mengerti, tersenyum lembut dan segera menghampiri Shownu yang sedang duduk di tepian ranjang. Kihyun memposisikan duduknya di atas pangkuan Shownu dengan wajah saling berhadapan. Kihyun mengalungkan tangannya di leher Shownu dan dibalas Shownu dengan pelukan lembut di pinggang rampingnya.

"Kau sudah tak tahan rupanya hyung, hmm," ujar Kihyun terkekeh.

"Kau tau betul apa kebutuhanku, Kihyun-a," balas Shownu.

"Hehehe, tapi apa kau tak lelah hyung? Seharian kita berada di luar loh," ucap Kihyun.

"Asalkan bersama kau, aku tak pernah kelelahan," jawab Shownu mengedipkan matanya sebelah.

"Dasar gombal," kekeh Kihyun.

Mereka tertawa bersama. Hingga suasana intim tercipta di antara keduanya. Saling bertatapan dengan intens hingga penyatuan bibir mereka tak terelakkan. Melumat dan menggigit sudah biasa bahkan. Ditambah tautan antar lidah mereka, hingga membuat Kihyun mengerang tertahan di tengah ciuman mereka. Bahkan Kihyun mendorong pelan tengkuk Shownu agar ciuman mereka semakin dalam.

Tangan yang terasa bebas, Shownu manfaatkan menelusup ke dalam kemeja yang dikenakan Kihyun. Mencari titik kenikmatan dengan menyusuri bagian belakang Kihyunnya. Awalnya mengelus pelan hingga pada elusan seduktif sampai membuat yang punya tubuh mendesah nikmat.

"Eeuunngghh," satu desahan lolos dari bibir mungil Kihyun yang sudah terlepas dari tautan bibir Shownu. Meraup oksigen banyak-banyak seolah untuk persiapan tempur berikutnya.

Tak ingin menyiakan waktu, Shownu mulai bergerilya menggeranyangi setiap sisi leher Kihyunnya tanpa melepas elusan tangannya di punggung sang kekasih.

"Uuhh hyuuunngghh," erang Kihyun meliukkan tubuhnya tanda menikmati permainan Shownu. Mengeratkan wajah Shownu ke lehernya.

Tak butuh waktu lama, Kihyun sudah shirtless menunjukkan betapa putih dan lembutnya kulitnya. Tak ingin membiarkan matanya hanya memandang, Shownu melahap semua lahan di bagian dada Kihyunnya itu. Menjilat pelan puting merah muda itu, sesekali menggigitnya, sedangkan puting satu laginya harus puas dengan servis dari tangan Shownu. Kihyun hanya mampu mendesah, mengerang serta bergerak gelisah seperti ingin dipuaskan lebih.

"Aahh hyuuunngghh, eemmpphh, moorreehh," racau Kihyun tak tahan.

Karena racauan Kihyun dan gerakan erotis Kihyun di pangkuannya. Sukses membuat sesuatu yang di bawah sana ingin segera di lepaskan.

FF ONESHOOT MONSTA X SPECIAL NC18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang