Pov kokie on
Pagi yang cerah dan matahari seakan mendukung hari yang indah ini dengan memunculkan setitik sinar di balik gorden jendela yang sedikit terbuka. Aku terbangun dengan ceria dan penuh akan suka cita menyambut awal yang baru, hari yang baru, dan semangat yang membara. Kumulai hari ini dengan kebahagiaan yang tiada tara, dan pada akhirnya hari yang telah ku nantikan telah tiba.
Hari ini masih terasa seperti mimpi bunga tidur aku sama sekali tak pernah menyangka akan datangnya hari ini setelah aku bangun pun aku masih merasa bahwa hari ini tidak akan pernah datang dalam hidup ku namun, pada kenyataannya hari ini datang juga. Bagaimana tidak sebelum ini kedua orang tuaku bahkan kakak ku sekalipun menentang keputusanku untuk menjadi seorang idol namun akhirnya dengan sedikit bujuk rayu ku mereka memberikan ku izin dengan beberapa peraturan yang harus aku patuhi. Aku terbangun dengan semangat dan berjalan menuju gorden kamar ku dan membukanya entah bagaimana aku masih sama sekali tak percaya hari ini akan datang juga, biasa nya pun aku tak pernah bangun sepagi ini dan biasa nya yang menggeser gorden kamar ku adalah eomma ku namun saking semangatnya aku membukanya sendiri.
Tidak sabar rasanya ingin memulai hari yang cerah ini. Pada hari ini aku akan memulai kegiatanku sebagai seorang trainee di salah satu agensi yaitu Big Hit Entertaiment. Dari sekian banyak agensi entah bagaimana aku malah memilih agensi tersebut, bahkan jika di tanya alasan nya mengapa sekalipun aku juga bingung mengapa. Namun sepertinya aku telah menemukan satu alasan kuat mengapa aku lebih memilih masuk agensi yang bahkan saat itu sedikit orang tau akan keberadaan agensi tersebut. Bahkan kedua orang tua ku pun ragu dengan agensi tersebut dengan berbagai alasan salah satu nya apakah aku bisa mengembangkan kemampuan ku karena mereka takut aku kecewa dengan hasil akhir nya bila aku memilih agensi ini, namun sekali lagi aku menyakinkan mereka bahwa semua akan baik-baik saja dan aku juga yakin agensi ini tidak selamanya berada di bawah aku yakin suatu saat nanti pasti akan sampai pada masa jayanya dan aku yakin yang kecil tak selama nya menjadi kecil.
Sebelum aku masuk menjadi trainee di big hit intertaiment, sebenar nya aku mengikuti audisi SuperStar K terlebih dahulu namun aku tidak lolos dan setelah itu aku tak patah semangat dan akupun sering ikut berbagai macam lomba menyanyi dan dance dari situlah aku banyak mendapat tawaran hingga ada yang mendatangi ku kerumah. Lama-kelamaan beberapa agensi yang tertarik pada ku langsung memberikan kartu namanya nya pada ku akan tetapi aku masih bingung ingin pilih yang mana, dan diantara semua kartu-kartu tersebut salah satunya yaitu dari big hit intertaiment.
Saat itu dari sekian agensi yang memberikan kartu namanya aku malah tertarik dengan salah satu kartu nama dari agensi yang bertuliskan Big Hit Entertaiment. Yang membuat penasaran ku semakin membesar adalah agensi tersebut tidak seterkenal agensi yang lain bahkan saat mencari di situs pencarian sekalipun aku tak banyak mendapatkan informasi tentang agensi tersebut. Namun tentu saja aku tidak cepat untuk mengambil keputusan tentang agensi tersebut bagaimana juga pilihan saat ini menentukan masa depan ku suatu saat nanti sehingga pada akhirnya aku memutus kan untuk mengunjungi beberapa agensi namun aku sama sekali belum tertarik dengan beberapa agensi yang ku kunjungi bahkan aku tau agensi tersebut adalah salah satu dari agensi yang cukup ternama tetapi tetap saja aku seperti belum merasa puas dan yakin dengan beberapa agensi yang ku kunjungi saat ini hingga akhirnya aku mengunjungi Big Hit aku sadar sepertinya agensi ini sanagt cocok dengan ku dan sepertinya ini adalah pilihan terbaik dan aku tidak boleh sekalipun melewatkan agensi ini, ntah bagaimana aku yakin bahwa agensi ini akan membawaku menuju sukses.
Pertama datang ke agensi ini aku hanya berkeliling melihat-lihat ruangan yang ada di gedung yang bahkan tidak sebesar agensi yang jujunjungi sebelum ini, dan suatu ketika aku melewati salah satu ruangan akupun mendengar ada beberapa orang yang salah satunya sedang melakukan evaluasi dan kali ini sepertinya seseorang tersebut sedang melakukan evaluasi dengan melakukan rap yang menurutku sangat luar biasa dan aku pun tertarik untuk menonton yang ku yakini salah satu trainee dan setelah selesai pu aku merasa bahwa ini sangat menakjubkan dan aku tidak ada alasan lain untuk mengolak agensi ini dan setelah perimbangan yang panjang akupun memutus kan untuk masuk dalam agensi tersebut tanpa ragu lagi, jika saja aku tidak melihat melihat salah satu trainee yang berada di sana yang sepertinya waktu itu mungkin akan akan pergi dan mengunjungi agensi yang lain dan sepertinya ni memang sudah tertulis oleh takdir dan bila di ingat kembali aku benar-benar ter pukau dengan salah satu trainee yang sepertinya sedang melakukan evaluasi dan sekali lagi ku tegaskan bahwa ini sangat luar biasa dan ntah bagaimana aku bisa yakin bahwa aku akan debut bersama dengannya, sangat lucu bukan bahkan aku saja tidak mengenal orang tersebut bagaimana mungkin aku begitu yakin debut dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Spoiled Maknae
FanfictionDalam sebuah grup pasti ada suka dan duka nya mulai dari kejadian yang senang, sedih, kesal, bahkan sampai mengundang kemarahan. Tapi semua kejadian itu akan semakin menambah erat tali persaudaraan satu sama lainnya dan itulah yang terjadi pada sala...