Pov kokie and others on
"Aku bingung sudah sebulan lebih aku bersama hyungdeul ku walau terakadang mereka acuh tetapi beberapa saat kemudian mereka oveperotektive kepadaku contohnya sekarang mereka tak memperbolehkan aku berlatih terlalu lama dan selalu mengingatkan aku untuk tak lupa minum air hangat padahal aku lebih menyukai air dingin" batin ku.
Sebenarnya jungkook sangat ingin makan es krim tapi ia salah karena memiliki keinginan tersebut saat suasana dingin dan saat malam hari memang enak untuk sesaat namun sungguh tidak baik bagi kesehatan jadi sekarang ia sedang merajuk pada parahyungdeul memang dasar nya anak ini masih kecil dan jika tidak di turuti ya hanya bisa merajuk namun para hyung tidak perduli karena semua ini mereka lakukan agar Kookie tidak sakit dan mereka tau bahwa akan lebih baik jika saat ini mereka tidak luluh akan tatapan si bungsu yang sudah kelewat batas meminta hal yang mustahil jika itu siang hari mungkin hungdeul masih mau bernegosiasi tapi ini ia meminta di jam yang sangat rentan terserang flu seperti pagi hari atau malam hari bahkan jam sendiri menunjukkan pukul 9 lewat dan jika di air kan mungkin Kookie besok pagi akan terserang flu dan jika itu sampai terjadi bukan hanya satu orang yang memarahi mereka tapi juga ada yang lain, mari diingat bahwa Kookie bukan hanya di sayangi oleh mereka bertujuh tapi semua orang yang mereka temui. Dan karena alasan itu yang membuat memberdeul memarahi jungkook karena ia keras kepala. Mereka hanya tidak mau Kookie harus merasakan sakit yang kuar biasa karena terserang flu.
Bukan tanpa alasan memberdeul melarang jungkook ini itu karena mereka sempat khawatir jika suara sang maknae yang tiba-tiba serak dan akan berakhir menangis dengan mulut terbuka dan itu semua karena es krim yang ia makan pada malam hari.
Imut sih melihatnya seperti itu tapi, memberdeul tidak tega melihatnya hingga mereka mulai mengatur apapun yang di makan maupun di minum si maknae gembul tersebut.Tapi itu tak bertahan lama karena ia akan mendapatkan apa yang dia mau.
Tapi saat ini para hyung nya tidak mau menurutinya sebab sudah ingin memasuki musim dingin.
Tapi namaya si maknae yang keras kepala hingga ia kekeuh dan terus
memaksa hingga sang hyung tertua pun harus turun tangan.Dan berkahir pada jungkook yang menangis kencang, selain itu orang tua jungkook juga berpesan bahwa jungkook tidah tahan dingin dan akan sesak bila terlalu lama menagis.
Apa lagi dia sangat menyukai es krim tapi Apa daya orang tuanya berkata bahwa untuk akhir-akhir ini jungkook tidak diperbolehkan untuk makan es krim sebab cuaca yang tidak menentu.
Hingga si maknae tetap memaksa hingga sang hyung tertua harus menelpon sang manager.
Tapi ternyata sang manager pun meng iya kan rengekan si maknae, karena tak tahan suara memelasnya.
Hingga akhirnya mereka menelfon keluarganya, walau sudah hampir satu jam lebih.
Dan pada akhirnya pun mereka tidak ada yang berhasil, tapi mereka tak kehabisan akal dan mencoba untuk membujuk, kemudian merekapun akhirnya berhasil walau itu harus menggunakan sedikit ancaman pada sang adik lagi pula kenapa ia tidak minta yang lain dan kenapa harus meminta hal yang tidak akn pernah merela berikan.
Keesokan paginya mereka harus pergi ke tempat latihan untuk menghadiri acara Melon Music Award.
Ya itu adalah acara pertama untuk jungkook dan para hyungdeul nya.
Mereka bersiap tapi tidak dengan Maknae mereka yang masih betah berada di meja makan.
Karena jungkook begitu menikmati waktu makannya, setelah selesai ia pun mandi dan menggunakan pakaian.
Di samping itu ia juga bersiap untuk keperluannya awalnya ia bingung karena ia tak pernah menyiapkan keperluan nya sendiri.
"Dari pada aku merepotkan lebih baik aku siapkan sendiri, apa ya yang harus aku bawa?" Batin ku bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Spoiled Maknae
FanfictionDalam sebuah grup pasti ada suka dan duka nya mulai dari kejadian yang senang, sedih, kesal, bahkan sampai mengundang kemarahan. Tapi semua kejadian itu akan semakin menambah erat tali persaudaraan satu sama lainnya dan itulah yang terjadi pada sala...