Wae apeuni?

3.7K 189 34
                                    

Pov kokie and hyungdeul on

Para hyungdeul seketika langsung berlari menuju kamar sang maknae dengan perasaan campur aduk antara khawatir dan ketakutan, khawatir akan keselamatan sang maknae dan ketakutan kareana mereka takut terjadi sebuah kejadian yang sangat tidak mereka harapkan. Khawatir yang mereka rasakan sungguh wajar bukan karea saat ini sang adik yang berada sendiri di kamarnya dan benar saja bila keadaan sang maknae yang kurang baik dan yang mereka takutkan benar-benar terjadi sesuatu yang tidak mereka ingin kan dan bila itu terjadi ia akan menjadi orang pertama yang akan mencari tau siapa dalang di balik semua kejaian yang ada ini adalah hyungdeul.

Baru pertama kali ini mereka merasakan khawatir yang berlebihan, dulu jauh sekali sebelum jungkook masuk kedalam grup tersebut. BTS hanyalah sekumpulan orang-orang cuek yang di kumpulkan satu tempat, tetapi semenjak adanya sang maknae mereka berubah menjadi pribadi yang lebih perduli satu sama lain terutama kepada sang maknae yang notabenenya paling kecil diantara yang lain. Tidak dapat di pungkiri bahwa ia membawa perubahan yang besar pada hidup sang hyungdeul baik itu keseharian maupun kebisaan.

Dan berkat kehadiran jungkookpun segala sesuatu nya berubah secara total dari yang awalnya bangtan hanya monoton itu-itu saja, sekarang menjadi lebih berwarna da lebih ceria.

Namun jungkook pernah berkata bahwa kesuksesan yang mereka dapatkan bukan hanya berasal dari kedatangan dirinya tapi karena semua orang yang berperan dalam grup tersebut. Ia tidak mau dianggap keberuntungan karena sebenarnya semua oarng itu beruntung dan tidak ada yang tidak beruntung tergantung bagaimana kita menyikapinya dengan bagaimana. Jika kita terus bersyukur maka kita akan terus mendapat keberuntungan lain lagi jika sebaliknya ketika kita merasa kurang puas dengan keadaan yang ada maka kita tidak akan pernah mendapatkan kenikmatan yang sebenarnya.

Flashback on.

Saat itu semua member sedang mempelajari koreo album baru yang siap untuk di luncurkan, setelah beberapa saat kemudian mereka pun telah selesai berlatih koreo. Dan berlatih lagu comeback mereka di kejutkan dengan kedatangan manager yang tiba-tiba di saat mereka bersiap ingin pulang ke dorm managernim memanggil mereka untuk keruangannya, mereka yang tidak tau menaupun bertanya-tanya tentang kenapa mereka di panggil ke ruangan sang manager. Pikiran mereka cukup berkecamuk namun mereka positif  saja lagi pula kan mereka jua tidal membuat kesalahan jadi mengapa harus takut kalau tidak membuat kesalahan.

"Hyung apa kita membuat kesalahan?"tanya sang maknae yang penasaran.

"Yang kau panggil hyung siapa bunny"tanya Jin lembut karena mereka semua menoleh ke arah sang maknae.

"Kalian semua, aku bertanya pada orang yang bisa menjawab pertanyaan ku"ucap sang maknae polos.

"Hyung juga tidak tau kita di panggil karena apa, tapi yang jelas jika kita tak salah menagapa harus takut mungkin ini hanya lah evaluasi biasa, gak usah di fikirkan ne"ucap RM lembut.

Beberapa saat kemudian akhirnya mereka sampai di depan ruangan manager.

Knok
Knok
Knok

"Masuk"ucap manager yang ada di dalam ruangan tetsebut.

Setelah mendapatkan ijin mereka pun masuk ke dalam ruangan manager dan berbaris memanjang dan rapi.

"Kenapa kalian tak duduk, duduk lah ada yang harus ku bahas dengan kalian"ucap sang manager seserius mungkin.

Sedangkan manager yang lain dan juga sang ceo hanya bisa berdiri di depan member dan berusaha untuk menahan tawanya karena melihat anak didiknya ketakutan setengah mati.

A Spoiled MaknaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang