Pov kokie and hyungdeul on
Sudah beberapa saat mereka semua terdiam hanya dengan melihat ke arah satu titik.
Dimana dialah pusat dari segala kekhawatiran dan pikiran mereka saat ini.
Sungguh kejadian tadi sangat membekas di benak mereka hingga mereka semua terdiam.
Satu-satunya suara yang masih terdengar ialah isak tangis sang maknae.
Hiks
Hiks
Hiks
Hiks"Sudah ya jangan menangis terus, nanti sesak lo" ucap Suga.
"Tenang lah kami semua akan melindungi mu apapun yang terjadi" ucap RM menimpali.
"Jangan khawatir kami selalu mendukung mu dan mempercayai mu, uljima saeng"ucap Jin.
"Nde tak usah di fikirkan lagi, bagaimana kalau setelah ini kau makan dan istirahat"ucap J hope.
"Sung-guh h-yu-ng apa salah ku, aku tak berbuat apa-apa ta-p-hi hiks kenapa ada yang membenci ku" ucap Jungkook.
"Hey, siapa yang bilang ada yang membenci kamu?" tanya Jimin.
"Tapi tadi.." ucap Jungkook yang terpotong karena di sela oleh Tae.
"Sudah, jangan di buat menjadi pikiran nanti kamu sakit dan hyung enggak mau liat kamu sakit" ucap Tae.
Setelah itu sang maknae pun perlahan melepaskan pelukannya dari suga.
"Apa karena aku masuk dalam grup ini? Apa karena aku terlalu jelek? Atau apa hyung aku tau orang tersebut pasti mengincar ku" ucap Jungkook dalam satu tarikan nafas dan masih mengeluarkan air matanya.
"Uljima kokie, tidak ada yang salah dengan kamu yang masuk ke dalam grup ini, ia hanya iri padamu" ucap Suga.
Setelah itu semua kembali terdiam dengan pikiran masing-masing, mereka masih tak habis pikir kenapa ada yang membenci maknae mereka.
Padahal ia tak pernah berbuat hal-hal aneh, dan juga para hyung selalu menjaganya.
Tapi kenapa sekarang mereka kecolongan, jujur mereka merasa gagal menjadi hyung.
Seandainya salah satu dari mereka menemani sang maknae ke kamar mubgkin kejadiannya tidak akan seeumit ini.
"Huft, kokie semua akan baik-baik saja, saeng harus percaya semua akan baik-baik saja nee" ucap RM.
"Umm" ucap kokie yang masih memeluk Suga.
"Hyung apa yang dia ingin kan dari ku?" Ucap kokie.
"Sudahlah jangan dipikirkan lagi arra, hyung tak mau nanti kamu sakit" ucap jin sembari mengelus kepala sang maknae dengan sayang.
"Baik hyung" ucap Kokie dengan senyum indah nya.
"Baik lah untuk sementara waktu kokie akan tidur bersa.." ucap an RM terpotong karena Jimin sudah menyela terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Spoiled Maknae
FanfictionDalam sebuah grup pasti ada suka dan duka nya mulai dari kejadian yang senang, sedih, kesal, bahkan sampai mengundang kemarahan. Tapi semua kejadian itu akan semakin menambah erat tali persaudaraan satu sama lainnya dan itulah yang terjadi pada sala...