Allah SWT tak pernah mengharamkan cinta, karena cinta adalah fitrah setiap manusia.
Jatuh cinta adalah hal lumrah yang pasti dirasakan setiap manusia.
Dan jatuh cinta padamu adalah hal yang tak disangka sebelumnya.
Tapi maaf jika untuk saat ini cintaku tak ku tunjukan padamu. Aku takut. Aku takut jika saja ada sedikit celahku memperlihatkan rasa maka syaitan akan gencar menggoda.
Jadi, biarkan aku menciummu dalam sujud, memelukmu dalam doa dan mencintaimu dalam diam.Walau ku tau diamku mencintaimu akan membuat kau bisa saja memilih hati yang lain.
Tapi aku ikhlas, inilah caraku mencintai.
Aku yakin lewat doa-doaku Allah akan tetap menjagamu, menjaga hatimu.
Jika kita memang digariskan dalam satu ikatan yang halal maka sejauh apapun kita melangkah berlawanan tetap magnet takdir kita akan bertemu.
Dan selama menunggu waktu itu akan datang, aku akan terus memperbaiki diri agar aku mampu pantas tuk bersanding dengan ketaatanmu kepada-Nya.Aku akan bersabar menunggumu menjabat tangan ayahku.
Mengakhiri penantian, mengakhiri cinta dalam diamku.
Biarlah aku memberi kode pada Allah untuk segera menuntunmu dalam akhir penantian cinta dalam diam ini. Biarkan sekarang aku jatuh sejatuhnya orang jatuh cinta sendiri.
Tapi esok jika Allah merestui kita akan membangun cinta, bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hijrahku
EspiritualAssalamu'alaikum shalihah 😊 Ini bukan sebuah cerita yaa.. Ini hanya sedikit kumpulan motivasi hijrah, lika liku hijrah untuk para reader shalihah sekalian. InsyaAllah semoga bermanfaat 😇