Han adalah nama panggilan dari aisyah-ibunya
Nama lengkap nya hanna lisah wati
Disekolah nya han banyak dikagumi pria karena dia cantik,juara umum ,dan solehah .
pada waktu itu ada pria yg mendekati han ,dan pria itu menyatakan kekaguman nya (mengungkapkan cinta)kepada han tetapi han selalu mengatakan :
Bahwa jodoh itu ditangan allah karena itu aku tidak menerima atau pun menolak .aku hanya menunggu jodohku yg tepat .
Dan aku hanya ingin melanjutkan kuliah ku kata hanna.
Banyak sudah pria yang melakukan itu dan dijawab hanna begitu.
Han pun pulang dan ibunya -aisyah menunggu ,han kamu cape ya ,ada yg mau ibu bicarakan sama kamu kata "ibunya .iya bu han tidak cape bu apa yg mau ibu bicarakan .silahkan aja bu hanna tidak keberatan ko!.Apa kamu mempunyai pasangan kata sang ibu ,ooh hanna tidak pernah bu kenapa ibu bertanya begitu ,jodoh kan ditangan allah ,jadi aku tidak tahu siapa jodoh ku.ibu dan ayah mu akn menjodohkan mu dengan sahabat ibu nama nya al fhathih hafiz ilham anak nya ibu sanah yg biasa di panggil hafiz .
Tidak lama ibu sanah dan keluarga datang ke rumah hanna yg ingin menjodohkan hanna,mereka ngobrol ngobrol dan ibu sanah memanggil hanna untuk memperkenalkan hafiz .dan hanna datang iya tante ada apa ,apa kamu mau dijodohkan dengan hafiz ,saya bingung apa saya terima tolong beri aku waktu untuk mengambil keputusa ini tan ,pasti akn tante beri waktu satu minggu untuk mu hanna .
Seteleh itu ibu sanah dan keluarga berpamitan kepada semua dan hanna menyalami tangan ibu sanah ,ayah nya setelah itu dia bingung apakah dia akn memyalami tangan hafiz ,hanna memutuskan untuk tidak menyalami hafiz karena tidak muhrim dia hanya senyum kepada hafiz begitu juga sebalik nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku ditangan Allah
Romansasebaik baik pasangan namun bukan jodoh kita ,hidup tidak akan bahagia .sesederhana pasangan namun dia jodoh kita pasti hidup akan bahagia.cinta akn terbangun apabila sudah dihalal kan