Setelah itu ,ibu hanna menanyakan apakah kamu bersedia menikah dengan hafiz .han ingin shalat istikharah dulu bu supaya allah swt memberikan petunjuk nya bu .
Satu minggu pun berlalu keluarga ibu sanah datang ke rumah hanna untuk mengambil keputusan yg diaambil han ,ibu aisyah memanggil hanna ,iya bu ada apa ,apakah kamu bersedia menikah dengan hafiz nak ,insya allah dengan ridho allah saya akn menerima lamaran ini bu .hanna melihat hafiz yg sedang kebingungan dan hanna menunduk ke hadapan hafiz dan senyum kepada hafiz begitu juga sebaliknya .setelah itu keluarga hafiz menentukan tanggal pernikahan yg cocok dan diputuskan dua minggu lagi pernikahan nya.
Hanna bertanya apa terlalu cepat bu pernikahan nya han kan tidak terlalu mengenal hafiz bu dan sebaik nya kani ber ta'aruf dulu bu .hanna lebih baik mencintai setelah halal han dan ini tidak menimbulkan fitnah .
Al fhatih hafiz ilham
Setelah sampai dirumah hafiz bertanya apakah tidak terlaku cepat bu ,sebaiknya kami ber ta'aruf dulu supaya lebih mengenal .hafiz lebih baik menikah baru mencintai ,baik lah nu aku mau shalat istikharah dulu supaya hafiz diberi jalan yg lurus.wanita itu cantik juga ,sholehah ,baik ,pinter aku kagum sama hanna ujar hafiz.
Hanna lisah wati
Lala sahabat hanna ,han tampan juga ya calon suami mu itu haha sambil menggoda han ,dia itu baik ,sholeh lagi ihh mantap .kamu bener bener mau nikaah sama dia secepat ini .insya allah aku siap ko nikah dengan hafiz .tapi aku heran apakah dia bersedia menikah dengn ku ,aku sebenarnya masih ragu dengan pernikahan ini lala .
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku ditangan Allah
Romansasebaik baik pasangan namun bukan jodoh kita ,hidup tidak akan bahagia .sesederhana pasangan namun dia jodoh kita pasti hidup akan bahagia.cinta akn terbangun apabila sudah dihalal kan