Hanna pun menyiapkan makanan untuk hafiz,han memanggil hafiz untuk ke meja makan dan makan bersama ,maaf han aku tidak lapar sana kamu bersiap untuk ikut aku ,setelah selesai bersiap tiba tiba dia menghabiskan semua makanan yang dibuat han ,dia berkata tidak lapar ternyata menghabiskan makanan juga. aneh ka hafiz ini Ujar hanna .
Masakan mu terlihat tidak menambah selera tapi setelah aku makan rasanya enak banget hhh ujar hafiz.
Tukan pasti enak dicoba aja Belom.
Kmu beli ya makanan ini ujar hafiz bercanda ,tidak kapan aku beli Makanan, habisnya enak ya .kamu jahat ya ngejek aku terus ,sekarang aku
Heh ,aku ga mau ikut kamu hafiz
Heh kenapa kamu kaya gitu sama suami
Kamu juga sih oke kita musuh .
Loh kenapa jadi musuh si han kamu mau berantem terus oke ,fine ya . iya ujar han .Hafiz merasa kesal dengan kejadian itu dan pergi ke kantor sendiri .han juga merasa kesal dengan hafiz karena kejadian itu mereka berantem dan hanna ingin pulang ke rumah nya tapi dia takut kena marah ibunya .dan han pun pergi kerumah ibunya
Bunyi bel rumah berbunyi ,dan ibu han pun langsung membukakan pintunya eh hanna mana hafiz ,aku berantem bu habisnya hafiz marah .hh baru 3 hari kamu nikah na sudah berantem aja ,apa kamu sudah pamitan dengn suami mu kata ibunya,belum bu .nanti hafiz nyari kamu ,gk munkin bu hehehe hari ini aku nginab d rumah ibu ya.
Hafis menuju jalan dan ia ingat bahwa dia telah memarahi han apakah han marah ,habis aku terlalu emosi tadi ,aku beli bunga deh untuk minta maaf .setelah sampai ada surat yang terletak di meja teras "ka kuncinya di bawah karpet "
Hah kemana hanna jangn jngan merajuk haduh..setelah itu hafiz pergi ke rumah ibu nya han untuk menjemput han ,.dan ibu hanna membuka pintu "eh na hafiz ada apa na "."hanna ada disini bu " ada ibu panggilkan dulu ."han "iya bu .han terkejut bahwa ada hafiz dia kira hafiz tidak datang ,."ayo pulang "kata hafiz."ga mau aku mau menenangin diri dulu ka" kata han ."ayo pulang perlu aku angkat ke mobil "kata hafiz ."ga mau " lalu hanna di angkat oleh hafiz ke mobil dan pamitan .han terkejut bahwa hafiz akan melakukan itu ,hati hanna kok deg deg kan ya setelah dekat dengan hafiz .hafiz memberikan bunga itu .itu bunga buat kamu hanna ,hah kamu beli bunga buat aku makasih ujah han tapi aku tetap marah ka ,iya iya terserah mu lah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku ditangan Allah
Romancesebaik baik pasangan namun bukan jodoh kita ,hidup tidak akan bahagia .sesederhana pasangan namun dia jodoh kita pasti hidup akan bahagia.cinta akn terbangun apabila sudah dihalal kan