2

1.8K 236 11
                                    


Begitu bel istirahat berbunyi sojung langsung keluar dari kelasnya dan berjalan menuju kelas 12-3. Tidak lupa ia membawa dompet yang ia temukan tadi pagi.

Sojung tau kelas si choi seungcheol itu dari teman sebangkunya btw.

Sojung tidak mau berlama-lama menyimpan barang orang lain apalagi dia tidak kenal dengan pemiliknya.

Sampai didepan kelas 12-3 sojung berhenti didekat pintu. Dia tidak langsung masuk dan mencari yang namanya choi seungcheol. Tidak sopan kalau tiba-tiba masuk ke kelas orang lain.

Sojung meminta tolong kepada cewe yang kebetulan lewat keluar dari kelas itu.

"Eh bisa tolong panggilin choi seungcheol ga?"

Cewe itu melihat sojung lalu berbalik ke kelasnya.

"Seungcheol ada yang nyari lu nih!" Cewe itu berteriak dengan suara cemprengnya. Setelah itu cewe tadi menghadap sojung lagi.

"Tuh masuk aja orangnya yang di pojokan yang lagi baca komik" setelah itu si cewe pergi meninggalkan sojung.

Sojung pun memasuki kelas itu. Keadaannya lumayan ramai mengingat sekarang sedang jam istirahat.

Sojung menghampiri meja paling pojok yang ditunjuk cewe tadi.

"Ekhm"

Sojung tiba-tiba jadi agak gugup. Haruskah dia panggil namanya langsung? Tapi kan mereka belum saling kenal.

"Ekhm" kali ini deheman sojung lebih keras dari yang tadi.

Akhirnya cowo itu menurunkan komiknya dan menatap sojung. Tatapannya biasa saja tapi sukses membuat sojung kikuk.

"Ngg... lu choi seungcheol kan?"

"Iya ada apa? Gue sibuk jadi jangan lama-lama."

Sojung menatap seungcheol sebal lalu mengeluarkan dompet seungcheol dari saku jasnya.

"Nih tadi pagi gue nemu di bus" sojung menaruh dompet itu diatas meja seungcheol.

Seungcheol menatap sekilas dompetnya lalu tersenyum seperti menyimpulkan sesuatu.

"Yaampun lu niat banget sih mau ngedeketin gue sampe ngambil dompet gue segala." Seungcheol mengambil dompet itu lalu memasukannya kedalam saku celananya.

"Jangan kepedean, gue beneran gaada niat ngedeketin lo tau!" sojung kesal karena dikira mau ngedeketin si choi seungcheol.

"Gapapa sih tapi sorry ya lu bukan tipe gue"

"Dih gue bilang ngga juga!" Sojung tambah kesal.

"Eh uangnya ga lu ambil kan?"

"Ya ngga lah emang gue copet"

Choi seungcheol benar-benar membuat sojung naik darah. Dia ingin segera keluar dari kelas itu tapi urusannya belum selesai dengan seungcheol.

"Terus lu ngapain masih disini?" Seungcheol menyadari cewe didepannya tidak kunjung pergi.


"Eh... itu... anu kalo boleh tau lu pake parfum apa ya?"

Perfume 一 socheol [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang