[2]I like it

274 14 5
                                    

~~~~~
Hari demi hari,minggu demi minggu,bulan demi bulan,kita lewatkan bertiga dengan suka duka.Senang,bahagia selalu terlewatkan bahkan taakan terlupakan.
Satu demi satu diantara kita sedang mengalami jatuh cinta,ada yg cinta lokasi(mksdnya cinta satu kelas)😂Ada yang suka sm beda sekolah,adapun yg sedang mengalami jatuhcinta pada seorang kakakelas yg terkenal keahlian bermain bola basketnya.Yap kakakelas yang selalu di bincangkan oleh murid2 di sekolah ini,bukan karna keahliannya bermain basket saja,tetapi karna kegantengannya pun di perbincangkan oleh mereka😄
Sebenernya cowo kece tuh cowo yang suka main basket, tinggi,putih,tapi anehnya kenapa mereka tuh suka ada yang cuek,dingin, sombong.Tapi yasudahlahh hidup2 mereka toh kenapa jadi kita yang ribet ya hehe.
Sahabatku putri,dia menyukai pria berparas tinggi itu,yaaa sudah lama ia memendam perasaan itu namu tak terbalaskan dengan sempurna.
Buat apa cinta? Bila cinta tak pernah membuat bahagia?

ѺѺ

Di dalam kelas,kami membincangkan sesuatu yang tak terdengarkan oleh siapapun.Ya pastinya,karna kita mengbrol di kursi paling belakang milik temanku yang lain.
"Put? Msh sama perasaan km kya dlu?" Tanyaku
Dengan lamanya dia menjawab "yaa aku msh mencintainya,bahkan selalu"
Fatwa mengerutkan kening,dengan herannya.Bagaimana bisa mencintai seseorang yang sudah jelas² tidak mencintainya?
Sudahlah,aku hanya mendukung sahabatku itu.
"Walaupun km di sakitin sm dia,km msh ttp syg sm dia?"tanyaku lagi.
"Iyalah fat,dia tuh pandangan pertama aku,sumpah ya ih dia tuh ganteng banget"
Indri yang drtdi msh saja diam,diapun angkat bicara.
"Ohiyaa,ada yg suka sm dia tau put.Temen sekelasnyaa"

Putri yg sedang menggigit2 pulpen,kini melepaskannya dengan sengaja.

"Kamu kta siapaa? Siapa orangnya?" Penuh tanda tanya di pikirannya itu.
" yaaa aku tau dr orangnya,setiap hari dia tuh ngeliatin cowo yg km suka put,yaudh drpda aku heran sm aku di tanya deh"
"Siapa sih orangnya?? Kasih tau akuu?" Tanya putri

Indri menghempaskan nafasnya,dan dia menyuruh kita berdua untuk mendekat menghadapnya.

"Orangnya nnt aku kasih tau,sambil kita ke kantin,nnt aku tunjuk orangnya itu siapa" Indri

"Ishh dia mah,yaudh deh.Balik ke tmpt duduk yu"Putri
"Sabar bep,yaudh yuk"Fatwa

Mereka pun beranjak dr tempat yang drtdi mereka duduki,dan merekapun kembali ke tempat duduk mereka masing2, fatwa sebangku dengan putri,dan indri sebangku dengan teman yg lainnya.
•••••

Baca selanjutnya yaa😉

ReyshaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang