[3] Dimana dia?

223 13 3
                                    

~~~

Bel istirahat pun berbunyi,
Seperti biasa murid-murid berkeluaran dengan tak sabar nya untuk menyantap makanan *seperti harimau yg kelaparan.
Tetapi tidak dengan mereka bertiga.
Dengan santainya mereka keluar dari kelas,dengan langkah penuh heran.Siapa wanita yang juga suka dengan cowo keren satu sklh itu?

"Demi yaa jantung gua kya yg mau copot ,siapa sih cewenya?" Ucap putri yg drtdi hanya melingak linguk dpn kelas cowo itu.Kelas kita memang bersebrangan dengan kelas cowo itu.

Jdi jngn salah bila putri yang selalu muncul kepalanya saja di jendela pada saat jam pelajaran berlangsung hanya ingin melihat cowo itu karena tmpt duduk ku dan putri tepat di sebelah jendela.

"Sabar kalii,kelas nya juga blm keluar koo.Tenang aja" Ditenangkan oleh indri,tapi tetap saja putri megoceh tidak jelas agar indri memeberitahu siapa nama cewe itu.

"Yaelahh putt,sabar kalii" Ucapku,aku yang dritadi melihat putri yang gelisahh dengan hati yang tidak tenang mengajaknya untuk ke kantin terlebih dahulu,agar rasa laparnya berkurang sedikit,Karna memang dr pagi aku blm sarapan.

Bukannya malas sarapan,aku hanya tidak mood saja sarapan pagi² sekali.

Dengan lamanya aku membujuk dia untuk pergi ke kantin,betapa suka dan cinta nya terhadap kk kelas itu,dia rela tidak makan setelah belajar 2 jam pelajaran matematika yang super duper rumit itu hanya untuk mengetahui siapa perempuan itu.

"Duhh dri,ksih tau aja sih.Udh laper nih,itu kelas lama bngt keluarnya" bisik ku pda indri.

"Put? Mau tau kan siapa perempuan itu?" Ucap indri yang memang dia pun lapar dan juga ingin berlari menuju kantin.

"Maulahh" Ucapnya dengan mata yang berbeda arah,bukan menatap indri melainkan menatap kelas yg berada di sebrang kelas 10 IPA 2.Yap kelas kk yg membuatnya jatuh cinta.

"Yaudh skrng ke kantin dlu yukk,udh laper nihh perut drtdi takbiran muluu" Indri sudah tak sabar ingin melahap makanan yang membuatnya kenyang seketika.

Putri yang lama berfikir untuk memilih,siapa yang dia pilih pun,tangannya cepat2 di tarik olehku karna sudah tak sabar ingin makan makanan kantin yang super lezat.

💦💦

Sesampainya di kelas dengan membawa sekantong kresek makanan yang ku beli di kantin pun langsung aku buka satu persatu dan di makan dengan lahap.

Tetapi beda dengan putri,yg hanya membeli Kripset atau yg suka di sebut keripik setan dimakannya dengan pelan-pelan,sambil melamunkan sesuatu yang membuatku dan indri bingung.
Ada apa dengannya? .

Sulit untuk menenangkannya,bila dia blm tau siapa nama perempuan yang juga suka dengan kk kelas yg dia idamkan.
Sebegitu suka nya dia dengan kakakelas yg belum tentu membalas perasaanya itu.

Next?👇👇

ReyshaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang