[8] Cinta baru

102 5 0
                                    

Dhimas Rafi Pribawa

Aku bahagia mengenalnya. Aku bahagia bersamanya. Aku pun bahagia bisa diperjuangkan olehnya.

***
Dipagi hari yang hangat membuat tubuhku nyaman akan sinarnya.
Seperti biasa aku berangkat sekolah jam 06:25,Saat kejadian hari itu,sampai saat ini aku selalu merasa gugup didepannya. Melihat retinanya pun aku merasa gugup.Bila di tanya "nyaman ga di dekat dia?" Jawaban yang akan ku lontarkan ialah "iya".
Ku rasa bila perempuan-perempuan yang dulu pernah berhubungan dengannya pasti merasa nyaman. Sama sepertiku,Nyaman saat di dekatnya.

Hari ini hari kamis,
Semua murid SchoolFlight memakai seragam pramuka,karena memang pada dasarnya Sekolahku setiap hari Kamis selalu memakai Seragam Pramuka.
Sebenarnya aku tidak terlalu suka memakai Seragam Pramuka,serasa tidak nyaman dengan seragamnya. Apalagi dengan Rok Coklatku yang kelihatan kebesaran di pinggang rampingku. Menyebalkan sekali.

**
Bel masuk pun berbunyi.

**
Semua murid masuk kedalam kelas nya masing-masing,Aku dan kedua sahabatku sedari tadi yang berada di luar kelas pun langsung masuk ke dalam. Karena takut kepergok oleh guru killer bila lama-lama berada di luar.

Sekarang saatnya Mrs. Sinta mengajar dikelasku,
Mrs.Sinta mengajar pelajaran bahasa inggris,sekaligus walikelas di kelas ku yaitu 10 IPA 2. Mrs. Sinta baik,tapi jika ada salahsatu murid yang menurutnya susah untuk di atur,dia bukan marah. Melainkan menasihati dengan lembut,memakai kata-kata yang bisa membuat murid sakit hati. Tapi dengan itu,bisa membuat murid yang susah diatur itupun menjadi lebih baik lagi.

Mrs.Sinta pun masuk kedalam kelas.

"Goodmorning"

"Goodmorning mrs" Ucap semua murid 10

"How are you?"

"I'm fine thank you,and you" Murid

"I'm well thank you,okey Please open your book page 34" BuSinta

"See there,there are practice questions.You do it from 1-8. I went to go for a while.Do not be fuss." ucapnya kembali,lalu Mrs.Sinta pun langsung meninggalkan kelas karna dia sedang ada urusan di luar sekolah.

"Yes. Mls ngerjain gua"Ucap Nanda

"Yeuu dasaar" ucapku

"Hahahaha ngakak njir,baru masuk tapi keluar lagi. Sekalian aja gausah masuk ke kelas aja kali ya haha."Cibir Nanda sambil tertawa bahaknya.

"Anjir lu haha" Ucapku

"Ohiyaa key,?" Nanda memanggilku,dan mendekatkan wajahnya pada telingaku. Dia duduk di belakang ku dan Nia,dia duduk bersama Adel yang juga teman sekelasku.

"Apa Nan?" Akupun menoleh kebelakang agar obrolanku dan Nanda enak untuk di obrolkan.

"Lu tau ga cowo yang kelas sebelah?" Tanya Nanda

"Yang mana? Kan cowo banyak kali Nan"Ucapku.Menanyakan balik pada Nanda

"ishh,yang Tinggi,ganteng,begang. EHH ngga begang-begang banget ko. Yang rambutnya badai. Pokonya ganteng deh" Cibirnya.

ReyshaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang