Di kerjain Leisya

455 23 0
                                    

*****

"Hallo, selamat pagi anak-anak"   sapa bu inata.

"Pagi, Bu!!!"   Jawab aku dan teman-teman.

"Kita lanjutkan pelajaran yang kemarin oke"  

"Baik, Bu!!!"

Beberapa menit berlalu untuk pelajaran IPA.

****

"Ternyata,cantik juga ya ni cewek"  

"Fokus,fokus Elan jangan sampai kamu suka sama Kiana"

"Elan kamu kenapa kok melamun??"

Deg, deg,!  "eh nggak kok cuma lihat gambar di dinding aja tuh cantik gambarnya"

"Aku kira Elan memandangi  ku ternyata nggak jangan terlalu berharap Kiana"

Batin ku sedih!!!.

"Anak-anak kerjakan soal ini dulu ya ibu mau ke ruang tengah dulu"

"Baik, buu!!!"

Tinggal satu jam lagi bel istirahat berbunyi nyaring aku segera mengerjakan soal yang ada di papan tulis.

"Eh, bolpoint ku..."   kata ku saat ingin mengambil bolpoint.

Dan saat itu aku menyeludup ke bawah meja Elan dan ternyata Elan juga berusaha membantuku mengambil bolpoint.

"Tap!!!"'  Saat aku melihat bolpoint ku aku mengambilnya begitupun dengan Elan sampai-sampai tangan ku di pegang Elan.

Aku melihat ke arah wajah Elan yang super duper guanteng, matanya sipit indah, bola matanya berwarna coklat ke hitaman dan itu terasa Manis di wajahnya.

"Eh, maaf aku tidak sengaja"  kata Elan memecahkan keheningan antara aku dan dia.

"Iya, nggak papa makasih ya" jawab ku salting di buat olehnya.

****

"Kring, kring.....!!!!"

Tak lama setelah itu bel istirahat berbunyi dan semua Murid SMA pergi untuk jajan.

"Lo, mau ke kantin ??"  Tanya Elan.

"Duluan aja aku mau ke toilet bentar" jawab ku.

"Oke,gue duluan ya"    kata Elan.

"Iya, "   jawab ku singkat dan keburu-buru ke toilet.

****

"BTW, sya itu yang lari ke toilet bukannya Si Cudis kampungan itu ya" kata Siren.

"Iya, deh kayaknya"  jawab Leisya.

"Yes!, ini kesempatan gue ngerjain tu Cudis"   jawab Leisya.

"Yuk, guys kita ke toilet" ajak Leisya.

"Ayukss, nggak sabar nih gue sya hehehe" jawab Siren.

"Sya, emangnya lo mau pipis ya kok ke toilet??" Tanya Keke sambil memakan lolipop miliknya itu.

"Nggak,gue mau shoping"   jawab Leisya.

"Ouh, bukannya shoping itu di MALL ya"   jawab keke.

"Hadeh, lo tu ke'k pintarr bangettt deh jadi orang"  kata siren.

"Hmm, makasih pujiannya"   jawab keke.

"Hadehh, mendingan lo diam dan yuk ikut kita aja!!"   kata Siren sambil menarik tangan Keke.

*****
Saat itu aku sudah selesai buang air kecil dan aku mau keluar.

"Ckleeekk"

"Suara, kunci pintu si Cudis tuh hitungan ke tiga siap ya ren"   kata Leisya.

"Oke, oke"   jawab Siren semangat menyiram Kiana dengan Air.

"Satu, dua, tiga!!!"  Kata leisya.

"PYUUUUU!!! BYURRR"

"Ahhhh!!!........."   teriak ku sangat terkejut saat itu juga.

"Aku mengusap air yang ada di muka ku lalu melihat siapa orang yang membuat ku basah kuyub seperti ini, dan ternyata itu Leisya beserta geng nya.

"HAHAHAHAHAHHA!!!"  Terdengar tawa dari Leisya dan Siren bangga karena telah berhasil membuat ku basah.

"Rasain lo Cudis itu akibat nya karena lo ngedeketin DOI gua dan berurusan sama gue"   kata Leisya mengancam.

"Upsss, sory ya Cudis"   kata Siren pura-pura kasihan dan meminta maaf kepada ku.

"Whattt!!!"  Kasihan Si Cudis Sya, Ren"   jawab keke mengasihani ku.

"Yaudah, kalau lo mau temenan sama si Cudis ini yuk Ren kita tinggal aja  si Keke"   kata Leisya pergi meninggal kan aku dan keke.

"Kamu nggak papa Cudis"   Kata Keke.

"Nggak,papa kok ke tapi mending kamu sama kumpulan  mu aja nanti kamu di musuhi loh ke"   jawab ku.

"Nggak, papa kok cudis gue emang udah nggak mau temenan sama mereka"   jawab Keke.

"Sekarang kamu mau nggak jadi temen gue"  tanya keke.

"Hmm, tapi apa kamu nggak malu punya temen Cupu kayak aku?"  jawab ku intropeksi diri.

"Nggak kok, malah gue seneng temenan sama orang baik kayak lo"   jawab Keke.

"Sahabat ya!!!"  Kata Keke spontan.

"Oke"  jawab ku.

"BTW, baju lo kan basah bentar gue kebetulan punya baju osis kayak gini di loker gue bentar ya gue ambil dulu."  Kata Keke sambil pergi mengambilkan bajunya di loker.

"Hmm, oke"   jawab ku.

ternyata Masih ada orang yang menganggap ku sebagai sahabat walaupun dulu keke nggak mau berteman dengan ku, Batin ku merasa bahagia.

*****

"Nih, ganti dulu oke"  kata Keke sambil membawakan baju ganti.

"Bentar ya"    jawab ku.

"Iya gue tunggu diluar" kata Keke sambil tersenyum ramah kepada ku.

******

"Makasih ya bajunya"    kata ku sambil keluar dari toilet.

"Hmm, iya sama-sama muat nggak?"   Tanya Keke.

"Muat kok"   jawab ku kepada keke.

"Yuk, kita ke kanti laperr nih guee"   ajak Keke.

"Yuk, aku juga mau ke kantin"   jawab ku.

A INNOCENT GIRL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang