******
Hari semakin malam begitupun malam semakin larut.
Aku tidak menyadari bahwa sekarang sudah pukul 11.00 WIB Aku terkejut saat melihat jam di HP ku..
"Elan,kita pulang yuk udah larut malam" ajak ku kepada Elan.
"Eh,iya nih tidak terasa kita sudah di luar jam kencan" jawab Elan kaget saat melihat jam tangan yang melingkar di tangannya.
Setelah itu aku dan Elan kembali dan berjalan berdampingan menuju parkiran motor.
"Mari mbak,mas di beli boneka nya murah" teriak salah satu pedagang asongan yang belum kukut.
Dan saat aku mendengar teriakan tersebut entah apa yang terjadi mata ku ingin sekali melihat ke arah pedagang asongan itu.
"Wahhhh,cantik sekali boneka nya" kata ku mengagumi salah satu boneka.
"Eh,kamu mau beli??" tannya Elan Mendengar perkataan ku.
"Eh,iiya kita lihat-lihat dulu yuk" ajak ku yang tidak sabar melihat boneka.
"Wahhhh,manis sekali" batin ku sambil memegang salah satu boneka dan boneka itu adalah panda...
Warnanya hitam,putih dan di tambah sepotong pohon bambu di mulutnya menambah semarak manis pada boneka itu.
"Mari,mbak di beli" kata penjual tersebut.
"Boneka,panda ini berapa pak??" tannya ku.
"Ohh,cuma 85,000 mbak"
"Tidak,bisa kurang pak??" tannya ku berusaha me nego harga boneka itu.
"Maaf mbak soalnya saya jual sudah paling murah" jawab pedagang itu.
"Ohhh,😪😪" jawab ku ria.
"Kamu,mau boneka ini??" tanya Elan kepada ku.
"Iya,tapi harganya mahal😞😞 dan uang ku kurang" jawab ku lesu.
"Udah,ambil saja biar aku yang bayarin" jawab Elan.
"Tidak usah Elan biar lain kali aku beli lagi sendiri" jawab ku berusaha menolak Elan.
"Sudah pak tolong bungkusin boneka itu ya ini uang nya" jawab Elan menodorkan Uang kepada penjual.
"Makasih,mas" jawab pedagang itu dan memberi kan boneka itu kepada ku.
"Elan,maaf ngerepotin besok aku pasti ganti"
"Tidak,usah gue seneng kok kalau kamu bahagia" jawab Elan dan itu membuat ku Salting....
"Tapi,uang 85,000 itu kan mahal" bantah ku.
"Sudah,yuk kita pulang" ajak Elan mengalihkan pembicaraan.
******
Mengapa Elan terlalu perhatian kepada ku padahal kata orang gadis seperti ku ini akan selalu di benci bahkan di cacimaki semua orang......Apa mungkin Elan adalah pangeran yang selama ini aku tunggu.......
Dan mengapa setiap aku berada di dekatnya raga ku bahkan jiwa ku bisa merasa tenang dan Elan juga menjadi jawaban atas semua pertanyaan yang selama ini aku tanya kan kepada diri ku sendiri....
Dan Elan juga mengubah takdir ku menjadi seorang gadis yang lugu.....
******
" Ini pake helm mu" kata Elan sambil menyodorkan helm kepada ku.
"Iya, makasih sekali lagi Elan kamu baik sekali😊😊😊" jawab ku terkekeh.
"Iya, sama sama" jawab Elan pula.
"Tidak ku sadari senyuman manis dari Kiana bisa menumbuhkan perasaan dalam diri ku"
"Yuk,Elan kamu kenapa kok bengong??" tanya ku sesudah memakai helm dan menggendong boneka panda yang manis ini.
"Eh,iiya maaf..." jawab Elan gelagapan.
*****
Setelah itu aku dan Elan pergi dari taman dan boneka panda ini aku taruh di tengah.
"Malam,ini serasa hangat dalam diri ku"
"Ternyata, kiana mengajari ku betapa kebahagian itu cukup simple yang penting kita tidak tersiksa melakukannya " batin Elan.
Di sela* perjalanan hanya terjadi keheningan..... Dan entah mengapa diri ku terdiam dan hanya melihat * pemandangan di sekitar ku.
********
Tidak terasa akhirnya Elan mengantar ku sampai rumah.
"Eh,ini helm nya terimakasih banyak ya untuk malam minggu ini" jawab ku...😊😊😊
"Iya,sama* gue juga mau ngucapin terimakasih juga karna kamu mau kencan dengan ku" jawab Elan.
"😊😊😊😊,iya sama*" jawab ku dan lagi lagi terkekeh.
"Ya udah gue cabut dulu ya jangan lupa kunci rumah" jawab Elan pula.
"😊😊😊 iya..." jawab ku.
Setelah itu Elan pergi dari rumah ku dan aku segera menutup pintu dan menguncinya dan saking capek nya aku langsung tiduran di kasur kamar.
"Terima kasih sekali lagi tuhan engkau telah menurunkan manusia seperti Elan" batin ku sangat sangat dan saaaaaanggngngaatt bersyukur😊😊😊😊
MIMPI INDAH YA PANDA😊😊😊
ZZZZZzzzzzZZ!!!
TERIMAKASIH BANNYAK ATAS 500 PEMBACA 😊😊😊🙏🙏🙏🙏SEMOGA KALIAN TIDAK BOSAN DENGAN CERITA KU RASANYA SENANG BANGETT 😄😂😊😊😊 JANGAN LUPA VOTE SUARA KALAU SUKA TERUS KALAU CERITANYA KURANG BAGUS BOLEH COMENT😊😊😊😂😂😂 MAKASIH SEKALI LAGI YA🙏🙏🙏😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
A INNOCENT GIRL
Romantizm#1 innocent in 16, Maret 2020. #1 pendam in 11 April 2020. #1 memendam 06 Desember 2021 # mungkin aku berbeda dengan gadis lainnya, hingga semua orang menganggap ku sebagai gadis aneh dan lugu karena cara berpenampilan ku yang aneh. tapi ada seseor...