From: Orang SpesialFor : Kiana Cantika Nirwana
Mungkin,hanya ini yang bisa ku lakukan agar kamu merasa bahagia walaupun hal ini cukup simple bagi ku dan semoga kamu bisa menyukai barang yang aku kirim kan dan jangan lupa nanti malam pakai ke acara ulang tahun Keke😊😊.
Salam manis dari ku ❤❤
Sobekan kertas kecil mungil tiba-tiba terlihat dan menempel di kardus pada luar paket dan pada akhirnya Kiana memutuskan untuk membaca beberapa kalimat yang tertera di atas kertas dengan goresan bolpoint yang tercium masih berbau tinta.
"Kok,orang ini bisa tau kalau nanti malam aku akan pergi ke acara Keke" batin Kiana merasa aneh dan curiga.
"Jangan-jangan orang Spesial ini adalah ELAN!!!" batin Kiana sontak membuatnya berfikir strategis dan kritis untuk memecahkan lika-liku pertanyaan-pertanyaan di benak Kiana sendiri.
"Ahhhhh, nggak mungkin!!!" Pekik Kiana berusaha positif thinking terhadap semua ini.
"apa sih isi paket ini kok aku jadi ingin tau gini" pekik Kiana sambil membuka bungkus demi bungkus pada paket.
" ya allah Udah,berapa bungkus ini nggak nongol juga isi paketnya jangan-jangan isinya Bom" batin Kiana lagi-lagi menyimpulkan keadaan tetapi tidak tau keadaan yang sebenarnya.
Setelah 5 menit hampir terlewatkan akhirnya gadis lugu itu berhasil menemukan dan membuka isi paket yang sedari tadi di bungkus ya kira-kira 4 lapis.
"Apa,sih ini??" tanya Kiana kepada dirinya sendiri.
123....
"Wahhhh,cantik sekali!!!" teriak Kiana terkejut 100,99% pokoknya dan langsung mengaca di depan kaca almarinya.
Ternyata isi paket itu adalah sebuah gaun merah yang selama ini di idamkan Kiana sejak Kiana pergi ke mall bersama Elan sampai sekarang ini.
"Tapi....yang ngirim paket siapa?" pertanyaan itu kembali terucap pada bibir mungil gadis lugu ini.
"Haaaaah,nggak penting Kiana yang penting nanti malem kamu bisa pakai ni gaun untuk pergi ke acara Keke"
"Hmm, alhamdulillah akhirnya aku bisa pergi ke acara Keke dengan mengenakan gaun ini dan bagi siapa saja yang sudah mengirimkan paket ini aku ucapkan terimakasih banyak!!!" batin Kiana merasa bahagiaa karna gaun incarannya sudah resmi menjadi miliknya.
*******
"ohh,ya kado buat keke hampir lupa ke luar bentar ah buat beli kado dan kertas kadonya" batin Kiana tiba-tiba jenius dan langsung beranjak turun untuk membeli bahan-bahan kado.
Kiana hanya memakai celana jeans tiga per empat di atas lutut dan memakai kaos warna violet kesukaannya tak lupa juga memakai jaket berwarna kuning dan ada tutup kepalanya juga.
Setelah beberapa menit di tengah perjalanan terlewatkan sudah bagi gadis lugu itu Kiana hanya memikirkan kado apa yang akan di berikan untuk Keke sahabat karibnya itu.
" ah,apa ya kira* yang Keke sukai" batin Kiana menggaruk kesal kepalanya karna bingung.
******
"Permen lolipop,ah masak iya"
"Boneka, nggak pasti di rumah nya penuh"
"Parfum,mahal..."
"Tas, pasti juga sudah punya banyak apa ya"
Pikir kiana sambil berjalan di trotoar kompleks.
*******
"Apa,ya kira-kira ayo Kiana pikir". Batin Kiana sampai tidak fokus berjalan.
" BRAKK!!!"
"WADAW!!!" teriak Kiana merasa kesakitan dan memegang lengannya.
Entah dari mana asal cowok kucal dan berkeringat itu tiba-tiba menabrak gadis lugu yang sedang kebingungan memikirkan kado buat sahabat karib nya.
"Eh,maaf gue buru-buru kamu nggak papa kan" kata cowok itu entah dari mana asalnya tiba-tiba menabrak Kiana.
"Nggak papa kok" jawab Kiana tanpa melihat cowok tadi dan sepertinya dia sedang di kejar orang.
"Hai, maaf ya kalau kamu kesakitan atau minta ganti rugi nih gue beri kartu nama khusus buat lo karna gue merasa bersalah" kata cowok itu dan langsung memberikan kartu kepada Kiana.
"Maksudnya ini apa?" tanya Kiana bengong dan merasa bingung.
"Udah,terima aja" bantah cowok itu.
"Eh,maaf aku bukan pengemis jangan beri aku kartu nama lagi pula aku tidak akan meminta ganti rugi ni ambil kembali" ujar Kiana dan mengembalikan kartu nama kepada sosok alien entah itu dari mana asalnya.
"Udah....." bantah cowok itu terputus saat mendengar teriakan beberapa gadis dan sepertinya sedang mencari cowok ini.
"Deta!!! I am coming ya ampun kemana sih"
"Iya,lelah tau nggak ngejar buat minta tanda tangan"
"Ngap...." ujar kiana terpotong karena mulut kiana telah di bungkam kan oleh Cowok lancang ini.
"Ssuuuttttt,diam aja bentar" ujar Cowok aneh yang sekarang mengajak Kiana mengumpat di balik pepohonan.
"Deta...!!! Kemana sih yok coba cari ke sana".
" yok...."
******
"Eh,jangan pegang bibir ku donk pakai bungkam segala ngapain kamu ngajak aku mengumpat seperti ini" ujar Kiana agak marah tadinya.
"Eh,maaf gue juga ogah bungkam mulut lo lagian kondisinya lagi darurat maaf deh" jawab cowok itu tak mau kalah.
"Nih,kartu nama mu aku nggak butuh" ujar Kiana sok cuek.
"Idih,jadi cewek blagu banget"
"Biar,lagian kamu lancang jadi cowok dasar playboy makanya tadi di kejar gadis-gadis" jawab Kiana menahan tawa dan pergi dari hadapan cowok aneh itu.
"Hahaha,makasih ejekanya jaga omongan lo nanti lo suka sama gue" jawab cowok itu sambil menimbulkan senyuman miring dan kepedean selangit tingkat dewa.
Kiana hanya merespon nya dengan menoleh sinis dan melanjutkan perjalanan.
"----------------"
HAI GIMANA KABARNYA MAAF BARU UPDATE JANGAN LUPA VOTE YA MAKASIH BANGETT 😊😊😊🙏🙏🙏🙏
SALAM MANIS SEPERTI ☕ BUAT KALIAN 😊💗💋
TUNGGU BAGAN SELANJUTNYA.....😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
A INNOCENT GIRL
Romance#1 innocent in 16, Maret 2020. #1 pendam in 11 April 2020. #1 memendam 06 Desember 2021 # mungkin aku berbeda dengan gadis lainnya, hingga semua orang menganggap ku sebagai gadis aneh dan lugu karena cara berpenampilan ku yang aneh. tapi ada seseor...