[Jinyoung × Kyulkyung] My J(inyoung)

826 45 23
                                    

Bae Jinyoung || Joo KyulkyungRomance | 2,1K words | Mood: :)))

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bae Jinyoung || Joo Kyulkyung
Romance | 2,1K words | Mood: :)))


------------------------------------------



Jinyoung sebenarnya bukan tipe pacar yang posesif.

Bahkan selama setahun lebih berpacaran dengan Kyulkyung—yang notabene seniornya terpaut satu tahun di sekolah menengah atas yang sama—sejak akhir kelas dua, cowok itu tidak pernah menunjukkan gelagat keposesifan. Sedikitpun.

Dengan motto "Mari saling percaya satu sama lain", keduanya tak pernah terlibat pertengkaran tidak penting yang mengatas namakan kecemburuan pada pihak lainnya.

Yang penting, kan, sudah jelas kalau saling suka. 

Jinyoung sendiri yang mengatakan kalimat itu terlebih dahulu ketika Kyulkyung menanyakan apakah cowok itu cemburu saat Kyulkyung diharuskan untuk mengerjakan tugas kelompok hanya berdua kawan sekelasnya yang tentu saja berjenis kelamin laki-laki.

Kyulkyung hanya manggut-manggut saja. Cewek itu juga setuju dengan pola pikir yang Jinyoung miliki.

Sama seperti Jinyoung, Kyulkyung juga tak bertingkah posesif kepada pacarnya itu. 

Toh, Kyulkyung tahu sendiri perbedaan bagaimana Jinyoung bertingkah di depannya dan di depan cewek lain.

Intinya, keduanya saling percaya dan memang bisa dipercaya.




Tapi semua berubah sejak negara api menyerang.

Negara api di sini maksudnya adalah keharusan Kyulkyung untuk meninggalkan Jinyoung dari sekolah mereka. Saat Kyulkyung mengubah statusnya dari siswi menjadi mahasiswi.

Universitas tempat Kyulkyung mengemban ilmu sebenarnya masih satu area dengan tempat tinggal mereka maupun sekolah mereka. Jadi kalau dibilang setelah kuliah, mereka jadi menjalani hubungan jarak jauh, sangat tidak benar adanya. 

Kyulkyung jadi lebih sibuk setelah kuliah juga tidak benar. Kyulkyung justru memiliki hari libur yang lebih banyak dari Jinyoung. Apalagi mengetahui tahun ini Jinyoung sudah menjadi siswa tingkat akhir yang harus mempersiapkan diri untuk masuk perguruan tinggi sehingga jadwal akademisnya otomatis bertambah dibandingkan dengan tahun lalu. Kalau dijabarkan begini, malah Jinyoung yang sebenarnya lebih sibuk dari Kyulkyung.

Tapi memang di situlah letak masalahnya.

"Kan kalau aku lebih sibuk terus kamunya enggak, kamu jadi nangkring kemana-mana karena nggak ada aku!" tukas Jinyoung kala mereka berdua bertemu di sebuah kafe dekat tempat les Jinyoung setelah cowok itu mengikuti kelas sore. 

A Taste of Love (A Collection)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang