Keli Dua Selubang
(Romance; 6.464 words)
Mood : 😄😐😕😮😦😣😔-
"Udahlah, di kamar gue aja, ya? Ya? Ya?"
Wonwoo menghela napas panjang. Cowok itu tengah sibuk merapikan peralatan tulisnya setelah kelas terakhirnya hari ini baru saja selesai beberapa menit yang lalu.
Tak dipedulikannya cewek di depan yang meletakkan kepalanya di atas meja Wonwoo, bertingkah sedemikian rupa agar Wonwoo menuruti keinginan cewek itu.
"Diajakin Sana ke kamar, tuh. Gak mau?" Hoshi, teman dekatnya yang kebetulan hari ini duduk di sebelahnya menyikut pinggang Wonwoo, terang-terangan menggodanya di depan cewek yang disebut Sana itu.
Wonwoo menggeplak kepala Hoshi pelan dengan buku catatan tebal di tangan. Tak begitu menyukai candaan Hoshi.
"Iya, ih. Masa gue ajakin ke kamar nggak mau?" Memasang muka cemberut, Sana justru mengikuti candaan tidak lucu dari Hoshi. Sembari merebut buku catatan milik Wonwoo, memaksa si empunya untuk memerhatikannya.
Wonwoo menghela napas tidak percaya.
"Nggak mau, ntar lo bukannya ngerjain tugas malah tidur," Wonwoo menatap mata bulat cewek di depannya dengan mata sipit miliknya. Melihat kekecewaan di dalam sana ketika ia menyelesaikan kalimatnya barusan.
Tapi Wonwoo tidak peduli.
Yang benar saja ia harus mengerjakan tugasnya dengan Sana di kamar cewek itu?
Tugas yang dikerjakan berkelompok itu sudah lama diberikan. Sekitar seminggu yang lalu. Dan di antara seluruh anak yang satu kelas dengannya, Wonwoo tak mengerti mengapa Tuhan--ehm, sebenarnya dosennya--justru memasangkannya dengan Sana.
Bukannya Wonwoo membenci cewek itu. Hanya saja, Wonwoo tidak kuat jika harus berhadapan dengan Sana.
Cewek itu sebenarnya adalah temannya sejak masa sekolah menengah atas. Takdir membuat mereka berada di kelas yang sama selama tiga tahun berturut-turut. Secara natural, mereka menjadi dekat karenanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Taste of Love (A Collection)
Fanficcollection of short stories (oneshoot/ficlet/drabble etc) starring my (random) fave couples ☆ : author's fav! DAFTAR ISI ⚬ [woojin x sohye] - I Miss You ⚬ [joshua x mina] - Air Tenang Menghanyutkan ⚬ [wonwoo x sana] - Keli Dua Selubang ⚬ [joshua x m...