PROLOG

2.3K 173 5
                                    

Jika memang bisa memilih, maka aku memilih untuk tak jatuh cinta kepadamu.

-Mark-

"Bisakah kau berhenti mengikutiku? Kita sudah dewasa, kau bisa menjaga dirimu sendirikan? Lagipula apa gunanya kemampuan bela dirimu jika kau masih tetap bergantung padaku?"

"Hei, apa yang terjadi padamu?"

"Jangan sakiti dirimu sendiri."

"Tenanglah. Aku disini. Kumohon hentikan semua ini. Ini hanya akan membuatmu semakin tersiksa."

"Koeun maafkan aku. Semua ini salahku. Aku mencintaimu. Maafkan aku."

***

Berapa kalipun Tuhan memberikanku kesempatan untuk memilih, aku akan tetap memilihmu.

-Koeun-

"Mereka ada disini. Aku takut."

"Bisakah kau tetap bersamaku disini? Bagaimana jika mereka datang lagi?"

"Kumohon pergilah dari hadapanku. Aku sudah sangat lelah."

"Jika kalian memang masih tetap disini, maka aku yang akan pergi."

"Mark, mungkin sebaiknya aku melindungi diriku sendiri. Aku tak ingin membuatmu terlibat dalam masalah. Hiduplah dengan bahagia. Selamat tinggal."

***

Ini adalah sebuah kisah tentang dua anak manusia yang terjatuh di pilihan yang salah. Namun ketika takdir memang menginginkan mereka bersama, maka dunia tak akan bisa berbuat apa. 

Light will guide you home

And ignite your bones

And I will try to fix you  

And I will try to fix you  

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Yang virtual love juga belum kelar, eh udah main upload ff lain aja T,T

Maafkan saia. Jujur aja, ini ff markoeun paling pertama yang saya tulis. Ceritanya sudah pernah di upload di suatu grup dan ff ini juga sudah tamat.

Hanya berniat berbagi pada kalian para markoeun shipper yang berkeliaran dimanapun kalian berada :v

Kalo suka boleh dibaca dan jangan lupa ☆ nya dipencet trus dikomen biar saia senang /plak/

Ah udahlah segitu aja wkwk. Anyway, ff yg ini beda 180° sama VL ya. Ini sangat angst genrenya wkwk

Ps. Disetiap chapter saia selipin lagu (kecuali part 1). Nanti kalo baca, lagunya jan lupa diputer ya. Soalnya chapter2 itu terinspirasi dari penggalan lirik lagu yg di mulmed😄😄

FIX YOU  ;; mark + koeun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang