~Bertahun tahun aku menyimpan rasa, bertahun-tahun juga aku menahan sakit...
Tapi apa yang kudapatkan?Rasa sakit yg kau buat yaitu kau lebih memilih dia daripada aku disini yg mencintaimu melebihi dia yg menjadi kekasihmuArghh Aku benci itu!
Memang...
Dia yang Kau pilih..
Lebih cantik daripada Aku..
Lebih Feminim daripada Aku..
Lebih Tenar Daripada Aku..
Lebih Bebas daripada Aku..
Lebih Asikk daripada Aku..
Dan Lebih Berani ketimbang Aku Yang pemalu Jika bersamamu..Kau yang membuatku jatuh, kau yang membuat hari2ku yg suram menjadi berwarna, Tapi... Semenjak ada Dia Semua itu berubah..
Iya berubah..
Dan kau juga yang Menimbulkan Rasa Sakit Yang Ada dihati ini bertahun-tahun.
Aku tak tahu perasaan apa ini..
Aku belum pernah merasakan mencintai seseorang secara diam2..And..
Dulu&sekarang..Kau adalah orang pertama Yang Aku Sukai Selama bertahun-tahun, jujur..Aku tak tahu kenapa ini bisa terjadi..Aku tak tahu..Aku tak pernah menyukai seseorang berlama-lama..
Oh astaga...
Aku bodoh!Iyaa bodohh..Terserah orang mau menganggap ku apa.
Bagaimana Bisa Aku mencintai seseorang yang sudah milik oranglain?Bagaimana bisa aku merebutnya dari milik orglain?Aishh..
Aku tak tahu...Aku sudah pernah mencoba untuk melupakan perasaan ini padanya..Tapi Aku tak bisa..
Setelah 3 bulan Aku tak mengingatnya, melihat dia bersama Oranglain,bermesra²an, Sikapku Biasa Saja..Aku pikir Aku sudah tak Peduli padanya..
Dan Pada Suatu Hari, Aku Tak sengaja Bertemu dengannya..Kami..
Kami berjalan pas²an, Aku hanya bersikap biasa saja, aku harap tidak akan terjadi hal-hal yang aneh, Tapi.. dia..Dia...Tersenyum Kepadaku..
Dan Karena Hal itu...
Hatiku yang lama, perasaanku Yang hampir hilang Kembali bergejolak dan Mulai Berfungsi kembali dengan tiba²..
Berdetak!
Oh tuhan, Mengapa Kau membuat rencana ini hancur tiba² seketika Aku bertemu dengannya..
Padahal..Aku hampir Berhasil menghilangkan Rasa ini, dan Hancur Saat Dia tersenyum Padaku..
Mengapa?Mengapa Kau timbulkan Rasa ini kembali!
Aku..Aku Mulai kembali kedua kalinya untuk melupakan..
Aku harap Ini akan berhasil..
Aku harap Semua Ini Ada Maknanya..
Dan Aku harap ada orang Yang bisa Membantuku untuk Melupakan perasaan ini padanya..Goodbye M❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Quotes Fangirl
RandomK-Pop 💓 Hanya Isi curahan Hati Fangirl^3^ curhatan gaje,entah apalah, kkkk. kamu suka K-Pop?seorang Fangirl/fanboy?wajib Baca ini👍eh tapi seterah elu wajib atao kaga nyee:v Ada juga Quotes yang biasa atau bisa disebut bukan untuk bias aja, tapi u...