DEAR JONGHYUN OPPA
Salah satu member ShineeFrom: Cresiayaa
Salah satu Shawol(sebutan fans)tepat 10 menit sebelum berita ini keluar aku memutuskan ingin mendengar lagu debutmu, entah mengapa.
aku hanya rindu saja sepertinya.taun depan tepatnya tanggal 25 mei 2018 akan menjadi aniversary 10 tahun mu bersama grupmu.
dan tepat 10 tahun aku menyandang gelar shawol.
banyak,banyak yang aku lewati dimasa hidupku yang ditemani lagumu,disaat aku memutuskan untuk menggoreskan benda yang seharusnya tidak pernah ada disitu, disaat aku mendelik iri karna anak seusiaku diambil kan rapot semesternya dengan orang tuanya.
banyak orang mungkin berkata aku berlebihan dan overreacting.
tapi terkadang musik menjadi salah satu jalan pintas untuk melarikan diri.
mencoba memekan telinga agar tak perlu mendengar dunia.
bermain dengan fantasi agar tidak perlu bertemu realita.
suaramu menjadi salah satu yang menemaniku selama aku masih menginjakan kaki di sini.
tawamu yang menaikan dua sisi bibirku yang jarang sekali naik.
Setelah 10 taun, aku mendengar bahwa kau lelah ada di dunia ini.
bahwa kau ingin pergi.
kau tidak ingin lagi melihat semua.
aku egois,maaf. aku meminta suaramu. aku selalu ingin kau tertawa. maaf. aku egois.
dan kali ini aku juga ingin egois, aku ingin kamu kembali, menutup mata dan telingaku, berkata padaku bahwa semua yang kulihat dan kudengar itu bohong.
aku ingin tangan mu yang selalu ingin ku sentuh untuk kali ini menutupku dari dunia.
dan kembali menariku ke dunia mu, yang penuh dengan nada dan melodi yang selalu membuatku tenang yang mampu memanggil mimpi untuk menemaniku tidur malam nanti.
dan ternyata kamu mulai berani, dan aku tidak bisa egois kali ini.
terima kasih.
atas 10 tahun penuh cerita.
bucket list ku adalah memegang lightstick pearl ocean dan meneriakan namamu.
walau kau tidak ada.
nama yang kuteriakan tidak berubah.
tetap 5.
dan akan selalu 5.===
RIP jonghyun oppa, walaupun aku bukan shawol tapi aku tau bagaimana perasaan fans kehilangan idolanya. Semoga kau tenang dan ditempatkan yang terbaik disana.aminn.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quotes Fangirl
RandomK-Pop 💓 Hanya Isi curahan Hati Fangirl^3^ curhatan gaje,entah apalah, kkkk. kamu suka K-Pop?seorang Fangirl/fanboy?wajib Baca ini👍eh tapi seterah elu wajib atao kaga nyee:v Ada juga Quotes yang biasa atau bisa disebut bukan untuk bias aja, tapi u...