curahan Hati Fangirl berpindah bias

2.8K 84 0
                                    

Aku gak tau perasaan apa ini? Apa aku mungkin hanya sedang gila karena melihatmu atau aku emang gila karena harus menyukaimu?

Mengapa aku harus menyukaimu disaat aku mempunyai seorang yang juga sangat aku sukai?

Aku emang terlalu bodoh untuk menyukai banyak orang.
Tapi aku belum pernah menyukai seseorang yang tidak dari wajahnya tetapi juga dari hatinya.

Aku menyukaimu karena aku merasa ada keganjelan dari hatiku..Aku menyukaimu karena aku merasa ada kepercayaan dari hatimu walaupun itu hanya sekedar gambar atau foto. Apa ini hanya perasaan seorang fans kepada idola? Salahkah bila aku juga menyukaimu? Tetapi tidak perasaan fans kepada bias tetapi perasaan seseorang kepada orang yang ia cintai.
Aku merasa Aku menyukaimu lebih dari apapun..
Aku merasa ada kebaikan dari hati ketika aku melihat matamu jeli..Walaupun itu hanya lewat selembar gambar, video/foto. Tetapi aku tetap percaya. Aku menganggap kau itu nyata. Aku hanya ingin kau merasakan apa yang aku rasakan. Itu saja. Aku tidak minta lebih.

Jangankan merasakannya, kau bahkan tidak tau aku bernafas atau tidak. Oh Tuhan..Perasaan apa lagi ini..Aku ingin melihat mereka nyata..Termasuk dia..Aku ingin melihat dia secara dekat dan nyata walau hanya itu sekedar mimpi. Dan aku tetap bisa mengingatnya tanpa lupa. Aku ingin itu menjadi kenangan indah bagiku. Semoga kau akan menemukan orang yang tepat untuk dirimu. Juga cita2mu berhasil Aminn❤😢👼

Quotes FangirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang