2. Dear Sasaeng

4.3K 173 1
                                    

Sasaeng!
Elo?Iya elo..
Yang Selalu ngebuat hati gw Pengen Ngebacokk orang untuk Ngambil tuh muka terus ditempel ini ke wajah elo supaya apa? Yah supaya Elo nyadar diri juga lah apasih yang ngebuat lo sampe berbuat yg kaya beginian,Lo suka?Lo cinta?Lo sayang?Cinta mati?

Itu semua ada batasnya juga kali, Nih gw peringatin ya! Baca!

"Jangan Berharap Yang Tidak pasti"

Dalem? Emang. Ngena?banget. Kasar?Gw akui itu.

Lo mau apa tuh muka ditandai sama bias Lo sendiri?Yah sebagai Fangirl semua orang pasti mau lah ya muka kita diingat sama bias Sendiri. Tapi Bukan Sebagai Fans, tetapi Sebagai Psikopat yang selalu ngebuat dia Risih akan keberadaan elo!

Lo tau Psikopat kan?iyakan? Kalo Lo ga tau liat aja di Mbah Google.

Ga tau caranya?Okeh Gue ajarin.

Bilang kek begini:

"Ok Google Psikopat itu apa?"

Udah kan?Gampang?Emang gampang.

-Kok gak lucu sih?
->Yah emang gak lucu lah. Orang gue cuma ngajarin.

Emang Lo Kira Gue wanita penghibur apa Yang ngehibur Lo setiap hari,ga kan?

-Anjayy Si Author-_-
-> loh?Kok salah gw, kan emang Nyatanya begitu.

-Ah au ah gelap🙈
-> lah? Orang terang begini Lo bilang gelap,Lo pake HP kan?Pakekan?Kalo gpke HP juga gw gpduli..

kalo gelap yah diterangi lah disitukan ada pengaturan cahayanya bege!

-Tapi Cuma elo thor yang ngebuat Hati gue terang seketika:*
-> ah elo ga usah muna! Tekan Bintang dibawah dulu Lo baru gombal Kaya begituan,gak ngaruh karena Hati gw udah milik Jihoon Seketika😍😘

Iya seketika. Soalnya kalo gue pake Kata 'selamanya' nanti gw ga bisa suka Sama Yang lainnya dong,ehehe.

By salam Dari degemnya Jongin.

-AnakSholehahDuniaAkhirat

Quotes FangirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang