Drap...drap...drap....
Suara langkah kaki yang cepat membuat suasana hutan Everfree menjadi ramai.
"Yahuii, ini menyenangkan sekali!!" Ucap Karine kegirangan.
Semakin keras sorak Karine, semakin cepat unicorn itu berlari. Kecepatan mahluk itu kalau dibandingkan dengan mobil Toyota adalah 60 km/jam.
Akhirnya unicorn itu berhenti di sebuah tempat yang indah.
Ada air mancur dan danau yang dikelilingi pohon-pohon rindang, membuat suasana menjadi hening dan tenang. Suara decik air yang jatuh dari ketinggian membuat hati ini berdecak kagum atas alam yang indah ini.
"Wahh, sungguh indah tempat ini" kata Karine sambil tangannya mendekap dadanya.
Alex sudah sampai di sana terlebih dahulu. Tampaknya ia haus karena lidahnya tak berhenti-henti menjulur ke dalam danau.
Karine segera membalikkan badannya dan menatap unicorn yang telah membawanya kemari. Ia pun bertanya, "terima kasih telah membawaku kesini, ku harap kau bisa berbicara, sebenarnya sekarang aku butuh sekali orang yang bisa aku ajak ngobrol".
Mendengar kata kata itu. Unicorn tadi pun bersinar. Tubuhnya berubah menjadi sesuatu yang lain. Sesuatu yang tampak tak asing di wajah Karine.
"Sebenarnya aku bisa lho", jawabnya dengan sedikit cekikikan kecil di bibir merahnya yang lembab.
"Hah?!". Karine blongo. Sekali lagi ia tak percaya dengan yang dilihatnya. Dengan gugup ia bertanya, "sebenarnya siapa kamu?".
"Hhh", bibirnya masih cekikikan. "Namaku Alice Albert, penjaga Everfree forest nomer 3 terbaik di seluruh jakat raya" jawabnya santai.
"Ka...Kaka...mu..muu, Alice Albert!" Ujar Karine kaget sampai ucapannya terputus putus.
"Ng?, Iya Emangnya ada apa???" Tanyanya.
"Tapi aku kira kamu udah meninggal saat kebakaran waktu itu kan..." sambungnya kepada Alice.
"Ng?!, Jangan-jangan... kamu.... Karine ya!" Kata Alice kegirangan dan segera memeluk saudarinya itu.
'tch, apaan sih yang mereka bilang aku kok nggak paham sih' kesal Alex dalam hati naganya.
Karine pun melepaskan pelukannya dan menjelaskan kepada Alex secara perlahan supaya bisa di pahami." Tuan Alex ini kakakku yang udah lama hilang, aku kira dia udah meninggal waktu tragedi kebakaran pas umurku baru 12 tahun".
"Sebenarnya aku belum meninggal tapi pas itu ada seseorang yang membawaku kemari supaya bisa selamat dari maut dan ia memberikanku kekuatan untuk berubah menjadi unicorn kapanpun aku mau" kata Alice menambahkan.
"Kami ini saudara kembar, cuma beda 5 menit doang".
Kalau dari wajahnya Alice dan Karine memang sangat mirip. Yang membedakan hanyalah warna rambut mereka yang berbeda.
Kedua saudara kembar itu sangat senang bisa bertemu lagi. Walaupun sekarang Alice bukanlah manusia sepenuhnya tapi Karine tetap menyayangi saudari kembarnya itu.
"Ah!, Aku ada ide! Gimana kalau kamu ikut sama kami kembali ke dunia nyata!" Usul Karine Yang cemerlang.
"Wah, kedengarannya bagus sekali!" Sepertinya Alice setuju dengan usul Karine.
Keduanyapun tersenyum lebar kecuali Alex.
"Tuan, bolehkan??" Pinta keduanya dengan mata yang besar dan terlihat kawaii sekali.
"Tch, baiklah kalau kalian Bersikeras. Tapi ingat Alice akan menjadi pelayan ku seperti kalian semua".
"Baik!", Tangan kedua saudari itu memberi hormat kepada bisnya.
Tubuh Alex kembali menjadi manusia dan mereka semua langsung terjun kembali ke danau itu.
Rasanya hari ini adalah hari terbaik oleh Karine, ia tak sabar memberi tau Freida dan yang lainnya tentang apa yang ia alami hari ini.
"Bagiku hari ini adalah hari favoritku sepanjang masa!".
__________________________________
By: @kiznaiver.4869 (Instagram)
Arigatou Gosaimastha Minna
Like dan Comment ya...
Jangan lupa follow Instagram saya....
Dan jangan lupa untuk baca karya saya yang lain:
-Survival Online
-Nightmare In MeSAYONARA sampai jumpa di Chapter berikutnya ya...
Daitsuki "Karine Albert"
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Us
FantasyKarine Albert, terpaksa menjadi seorang pelayan sementara di sebuah rumah mewah.rumah itu ditinggali oleh dua orang kakak beradik dan 6 orang pelayan lainnya. Dan rupanya si tuan wajah datar itu adalah seekor manusia setengah naga, Lho!!! What...