Ploookkkk.... (suara pukulan tongkat baseball)
"Karine, semangat lah saudariku!" Seru Alice yang berada di pinggir lapangan bersama Tuan Alex.
"Sedikit lagi...Dan......Goal!!!" seru Sonny dan Freida serentak.
Alice langsung memeluk saudari kembarnya.
"Kau hebat Karine!" pujinya senang."Ah, itu nggak hebat hebat banget kok *blushing*" ucap Karine yang agak serak karena pelukan Alice yang erat.
"Ah! Aku baru aja inget", Alice mengeluarkan sebuah tas besar yang agak berat. "Ini buat adikku yang hebat!, cepat buka ya!".
Tanpa basa basi Karine membuka tas itu dan isinya.....
"Wah!.., eh, sebenarnya apa itu?" tanyanya sambil tersenyum malu."Eh?!, kamu nggak tau, itu adalah baju Sport yang baru, khusus untuk adikku yang hebat! Cepat dipakai sana!" jawab Alice.
Setelah 5 menit....
"Bagaimana?, apa jelek kalau aku yang pake?".
Semuanya hanya bisa diam kecuali Freida dan Alice. Mereka tersenyum sambil cekikikan kecil.
"Ng?, apa? Ada yang lucu?". Wajah Karine berubah menjadi melas (-_-).
Tapi mereka berdua masih tetap cekikikan. Malah lebih keras dari sebelumnya
Alex pun agak kesal mendengar cekikikan Freida dan Alice." Tch!, diam BAKA!, aku bosan mendengar cekikikan kalian yang menyebalkan!".
Setelah itu mereka pun terdiam takut bosnya lebih marah lagi.
"Cepat! Siapkan makan malam!" Perintah Alex.
"Baik Bos!" Ucap Karin, Freida , dan Alice serentak.
18.34 pm
Tok... tok... tok
Sebuah ketukan pintu yang amat jarang datang yang mulai menyentuh pintu dengan lembut.
"Iya, sebentar" dengan tergesa gesa Karine membuka pintu depan yang ukurannya raksasa.
...
"Lho anda.. siapa?"
Makasih yang udah baca ya.
Maaf kalo Thor buat ceritanya agak garing.Like & Follow [+] ya Minna!
Salam
-Karine Albert-
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Us
FantasyKarine Albert, terpaksa menjadi seorang pelayan sementara di sebuah rumah mewah.rumah itu ditinggali oleh dua orang kakak beradik dan 6 orang pelayan lainnya. Dan rupanya si tuan wajah datar itu adalah seekor manusia setengah naga, Lho!!! What...