Dream like real (5)

93 13 2
                                    


Aku bersiap siap pergi ke acara tour , dan jungkook menunggu ku di luar

Namja:"sdh, gak ada ketinggalan"
Iu:"gak ada ko (entah kan bersamaku dia agak sedikit banyak bicara)
namja:"ya udah berangkat yu"

  Aku masih malu malu atas perkara yang tadi dimana aku memeluk nya

Iu:"jungkook maaf yah tadi aku memelukmu aku refleks....
Namja:"em, iya gak papa...

    Sampai lah kami di acara tour kami keliling keliling museum...

Iu:"jungkook aku lapar (tadi pagi aku tidak menyempatkan diri makan karena terburu buru )

namja:"truss?

Iu:"beliin makanan dong,ganti rugi atas pekara yang di bus kemaren,, alhasil aku di teriakin 1 kelas -_-

namja:"baiklah aku akan memberikan mu makanan , tetapi bayar sendiri (sambil senyum)

iu:"(aku melihat senyuman jungkook untuk pertama kalinya ,membuat hati ku memeleh) ah jahad itu nama nya bukan traktir (sambil berusaha membuat dia tersenyum lagi)

namja:"(tersenyum untuk kedua kali nya) yah udh ayo kita makan,,,"

Iu:"cie cie yang senyum senyum ,, oke ayo kita makan"

Namja:"(wajah malu)

  Kami kabur dari acara tour tersebut       
       dan mencari tempat makan

Iu:"nah gimana kalau disini aja , kaya nya tempat nya enak dan nyaman,,"

Namja:" ya udh "

   Kami telah memesan makanan dan memilih tempat duduk , kami berbincang bicang , dan makanan pun datang

Namja:"ah panas sekali harinya"

Iu:"ternyata si es bisa panas juga yah (sambil tertawa)

namja:"ehmm"

Iu:"ketawa aja gak usah di tahan tahan , lagi pula kenapa sih kamu selalu irit bicara

Namja:"kerena dari kecil aku kesepian, tidak ada yang mau bicara padaku (jungkook tidak pernah menceritakan kisah hidup kecuali kalau dia nyaman sama orang tersebut)"

Iu:" oh gitu , memang kamu gak punya saudara"

Namja:"aku punya yhung , tapi kami sering berantam,tidak pernah akur"

Iu:" wah daebak , patasan aja jago kelahi ( aku berusaha membuat jungkook bercerita tentang hidup nya) aku juga punya kakak perempuan dia galak , tapi kadang kadang bisa baik juga,,,"

Namja:"siapa??
Iu:"kaka ku "
Namja:"yang nanya:>"
Iu:"(ah ternyata dia masih nyebalin)"

Sesudah bercakap cakap tak terasa makanan kami sdh habis dan hari sdh mulai malam

Iu:"ayo pulang , ntr di marahin guru killer"
Namja:"baiklah(sambil membayar uang kekasir )

ternyata di luar sedang hujan kami berdua jungkook berteduh dihalte bus sembari menunggu bus tiba,,,,

   Aku memeluk tubuh ku sendiri karena aku mulai kedinginan,,aku merasa kehangatan saat ada yang menutupi tubuhku tenyata itu jaket jungkook.....

Iu:"apa kamu gak akan kedinginan"
Namja:"tidak, aku terbiasa dengan hujan dan hari yang dingin"
Iu:"gomawo yah"
Jungkook:"ye(sambil memasang earphone nya ) apakah kamu mau mendengar lagu buatan ku "
Iu:" mau, mau , (ternyata lagu itu adalah lagu kesukaan ku ,lagu for you, secara refleks aku ikut menyanyi juga) subete for you kotaenante 🎵 (sambil menyanyi tampa tau hujan ternyata sdh berhenti)
namja:"(jungkook tertawa melihat aku menyanyi kerena tidak pas dengan nada lagu) hahaha pales bangat suara mu"

Iu:"maklumilah orang gak bisa nyanyi ,,, lagu mu bagus juga , ini lagu kesukaan ku loohh,,,

Namja:"o, yah udah pulang hujan nya sdh berhenti kita jalan aja karena jam segini sdh tidak ada bus yang lewat (sambil menyopot hearphone yang ada di telinga iu)

iu:"baiklah"

Syukur lah hotel kami dekat dengan halte bus , cuma memakan waktu 30 menit

  Sampai lah di hotel, dan aku langsung masuk kekamar,, aku melupakan sesuatu,,,

Iu:"jaket nya, besok aja ku kembali in sekalian kucuci....
       
   Aku tertidur untung lah saat ini aku tidak memimpikan dia lagi ...

----------------------------------------------------------

Ini bagaimana next nya apakah jungkook masih perhatian atau kembali menjadi sosok dingin????

Like and comment chingu

(Complete) dream like realTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang