Title: Oberon : The Inverse Portal
Author : Ferin Johannes (@vlyndinodae)
Main Cast: EXO, OCs
Support Cast: BTS, GOT7, Super Junior, other idols.
Genre: Supernatural, Tragedy, Fluff, Romantic, Action
Duration (Length): Chaptered
Rating: G
NO BASH. NO PLAGIAT. NO COPY.
Teaser of FF :
https://www.youtube.com/watch?v=TlYtG7w_IkA
…
Ada dunia lain dibalik di dunia manusia. Dunia yang pernah dipikirkan secara logika. Keempat gadis diundang untuk datang ke dunia baru dengan bertemu dengan teman baru, cinta, dan tantangan. Within starting a dark world and ending a light world. The mystery of Inverse Portal.
*
It starts with light,
And ends with light,
And in betweens, there is darkness.
Nothing there is beyond hope,
Nothing that can be sworn impossible,
Nothing left than imagined.
Since it is made night from midday.
Hiding the light of the shining sun,
And raining dark teardown upon men.
Seoul, South Korea, Korea
Seorang gadis menggambil beberapa surat dari kotak suratnya di depan rumahnya. Sebuah rumah berbentuk minimalis dengan interior bercampur aduk dari nuansa laut dan western dengan sedikit vintage di sana. Cat tembok berwarna putih vintage dan lantai berselimutkan kayu. Gadis itu membaca satu persatu surat-surat itu, kebanyakan adalah surat untuk ayahnya yang kini sedang menjadi kapten di sebuah kapal pesiar. Ia menaruh surat-surat untuk ayahnya di meja kerja ayahnya.
Ketika matanya menangkap surat untuk dirinya, ‘Shin Minri’. Ia cepat-cepat mencari tahu siapa pengirim surat itu.
‘Oberon School
Ms. Anri’
Ia mengernyitkan dahinya. Ia tidak pernah mengenal siapa itu Anri dan ia bahkan tidak tahu jika di Seoul ada nama sekolah seaneh atau seunik, Oberon School. Tunggu dulu—apa jangan-jangan sekolah ini berada di luar negeri ?
“Surat cinta, young lady ?” tanya ibu dari Shin Minri.
“Ini sudah bukan zamannya surat cinta, bunda,” jawab Minri terkekeh.
Oh, ayolah. Lelaki macam mana yang masih dengan acara surat-suratan. Sekarang bukankah sudah ada yang namanya e-mail dan kecepatan mengirimnya jauh lebih cepat. Tapi yang jelas, Minri tidak mendapat surat cinta.
Jemari panjang Minri membuka surat tersebut, dan matanya terbelalak. Ini memang bukan surat cinta, ini surat undangan pindahan sekolah di sekolah swasta. Sekolah orang kaya, katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oberon : The Inverse Portal
FanfictionSiapa yang menyangka ada dunia lain di atas tanah yang kita pijak. Bahkan Kim Eri, Chloe Steale, Kim YoonMi, dan Shin Minri tidak pernah menyangka bisa sampai di dunia lain-yaitu portal terbalik. Bertemu teman dan musuh secara bersamaan. Bertemu cin...